Search

John Wick: Chapter 4 Digadang-gadang Jadi Film Aksi Terbaik - detikHot

Jakarta -

Jelang penayangan, John Wick: Chapter 4 sudah menuai banyak sekali pujian dari para kritikus film. Beragam komentar memuji aksi Keanu Reeves sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat hingga saat ini.

Jika melihat antusiasme dan film-film sebelumnya, John Wick memang menjadi salah satu waralaba paling menjanjikan di dunia aksi. Apalagi sutradara Chad Stahelski dan Keanu Reeves selalu menghadirkan hal-hal baru dan menantang di tiap serinya.

Kritikus dari CinemaBlend, Eric Eisenberg, pun menuliskan film berdurasi 169 menit itu menyuguhkan alur yang begitu cerdas dan tak membuat penonton kelelahan. Ia juga memberikan pujian khusus untuk Donnie Yen yang disebutnya memberikan penampilan paling prima.

"Ini adalah kisah yang epik dengan ritme yang cerdas sehingga tak membuat adegan-adegan aksi menjadi melelahkan (bagi penontonnya) dan set piece-nya sangat fenomenal. Pemilihan cast yang menakjubkan dari para bintang baru, tapi Donnie Yen adalah MVP-nya," tulisnya.

Lagi-lagi aksi Donnie Yen mengundang pujian dari kritikus lainnya. Kali ini, Kirsten Acuna dari Rotten Tomatoes yang menyebutkan penambahan sang bintang Mandarin itu merupakan langkah yang tepat dan membuat warna tersendiri untuk waralaba tersebut.

Ia juga menyebutkan setiap pertarungan Keanu Reeves di sana seperti halnya tahapan-tahapan di dalam video gim, di mana menjadi pertarungan melawan bos. Apalagi hal yang membuatnya tak habis pikir bagaimana alat-alat yang digunakan untuk membunuh orang yang ditampilkan di sana.

Erick Weber pun menuliskan John Wick: Chapter 4 berhasil melampaui film-film sebelumnya dan layak untuk menjadi salah satu film aksi terbaik sepanjang masa.

"Salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat, #JohnWick4 mengungguli 3 film sebelumnya dalam storytelling, scope & stakes, banyaknya adegan memukau, sulit memahami bagaimana semuanya bisa hadir di satu film. Bill Skarsgard juga keren sekali, sebuah penyelesaian waralaba yang mendebarkan," tulisnya sembari memberikan nilai 9.5/10.

Sebelumnya Keanu Reeves memang menjanjikan adegan aksi dalam level yang berbeda di film itu. Ia menyebutkan akan ada banyak sekali suguhan yang bisa dinikmati para pecinta film aksi.

"Tidak cuma mengemudi, aku juga memakai nunchaku, kuharap bisa menyuguhkan level berbeda dari judo dan jiu-jitsu. Jadi ada car-fu (kungfu di mobil), gun-fu (kungfu dengan senjata api) dan sword-fu (kungfu dengan pedang), jadi ada banyak sekali kungfu di sana," paparnya di IGN Fan Fest.

"Kami membuatnya dalam level berbeda," tambahnya.

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang pada 24 Maret mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air.

Simak Video "5 Film Paling Ditunggu di Paruh Pertama 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2MTE3ODEvam9obi13aWNrLWNoYXB0ZXItNC1kaWdhZGFuZy1nYWRhbmctamFkaS1maWxtLWFrc2ktdGVyYmFpa9IBZGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2MTE3ODEvam9obi13aWNrLWNoYXB0ZXItNC1kaWdhZGFuZy1nYWRhbmctamFkaS1maWxtLWFrc2ktdGVyYmFpay9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "John Wick: Chapter 4 Digadang-gadang Jadi Film Aksi Terbaik - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.