Search

Cut Mini Setiap Memasuki Bulan Ramadhan, Ingin Ibadah Tanpa Dikejar Jadwal Syuting Film - Serambinews.com

"Saya tidak pernah ambil pekejaan setiap Ramadan," kata Cut Mini berbincang di fX Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Tanah Abang,

SERAMBINEWS.COM - Masih ingat Cut Mini, artis berdarah Aceh berkarir di dunia hiburan.

Bagaimana kesibukannya kini? Aktris Cut Mini memilih tidak mengambil tawaran bekerja di lokasi syuting film selama bulan Ramadan.

Cut Mini ingin menikmati bulan puasa tanpa bekerja supaya fokus menjalankan ibadah.

"Saya tidak pernah ambil pekejaan setiap Ramadan," kata Cut Mini berbincang di fX Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

Cut Mini merasa tenang dan nyaman beribadah tanpa kesibukan bekerja.

"Saya hanya di rumah setiap kali Ramadan, santai tanpa harus dikejar jadwal syuting," kata pemain film Laskar Pelangi itu.

Biasanya, setelah Ramadan hingga merayakan Lebaran, Cut Mini baru akan kembali bekerja seperti biasanya.

Serial Ramadan di Vidio Original berjudul Sajadah Panjang Sujud Dalam Doa dilakoni Cut Mini jauh sebelum memasuki bulan Ramadan tahun ini.

Serial religi yang disutradarai Sondang Pratama mengisahkan babak baru keluarga Aida (diperankan Cut Mini).

Aida membuka lembaran baru setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Andhika, hingga memaafkannya. (m30)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Cut Mini Tidak Bekerja Setiap Memasuki Bulan Ramadan, Ingin Ibadah Tanpa Dikejar Jadwal Syuting Film,

Berita terkait lainnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vYWNlaC50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzAzLzI2L2N1dC1taW5pLXNldGlhcC1tZW1hc3VraS1idWxhbi1yYW1hZGhhbi1pbmdpbi1pYmFkYWgtdGFucGEtZGlrZWphci1qYWR3YWwtc3l1dGluZy1maWxt0gGBAWh0dHBzOi8vYWNlaC50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wMy8yNi9jdXQtbWluaS1zZXRpYXAtbWVtYXN1a2ktYnVsYW4tcmFtYWRoYW4taW5naW4taWJhZGFoLXRhbnBhLWRpa2VqYXItamFkd2FsLXN5dXRpbmctZmlsbQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cut Mini Setiap Memasuki Bulan Ramadhan, Ingin Ibadah Tanpa Dikejar Jadwal Syuting Film - Serambinews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.