Search

Enzy Storia Kencani 12 Pria di Film Zodiac: Apa Bintangmu? - detikHot

Jakarta -

Rumah produksi Renee Pictures baru saja merilis film terbaru mereka yang berjudul Zodiac: Apa Bintangmu?.

Dirilis melalui layanan streaming Prime Video, Gandhi Fernando yang merupakan aktor sekaligus produser mengungkapkan alasan mengapa film tersebut dirilis melalui platform streaming.

"Pertimbangan kami memilih platform Prime Video untuk distribusi film ini, karena kami ingin penonton dari berbagai negara juga bisa menikmati dan terhibur oleh film ini", kata Gandhi Fernando melalui keterangan resmi yang diterima detikcom, Sabtu (11/3/2023).

"Semoga film ini bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang mencari cintanya," harapnya.

Film yang disutradarai oleh Dinna Jasanti ini menyorot fenomena zodiak di media sosial.

Zodiac: Apa Bintangmu? mengisahkan tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog berhadiah.

Dalam kesempatan tersebut Anggun berharap Ariel menang. Nantinya, hadiah uang itu dapat digunakan untuk menyelesaikan masalahnya.

Namun tantangan vlog tersebut mengharuskan pesertanya untuk berkencan dengan 12 pria untuk membuktikan fenomena bahwa asmara berdasarkan zodiak adalah mitos.

Suatu hari Ariel bertemu Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang percaya dengan prinsip asmara berdasarkan zodiak. Keduanya mulai dekat, tapi menurut zodiak, keduanya tidak cocok dipasangkan.

Selain Enzy Storia, film ini juga diperankan oleh Junior Liem, J Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandauw, Kevin Leonardo, Kevin Andrean, Frans Nickolas, Febrian, dan Reza Restapop.

Zodiac: Apa Bintangmu? menjadi proyek terbaru Gandhi Fernando setelah melakoni serial Yang Hilang dalam Cinta. Sementara Enzy Storia terakhir kali tampil dalam serial Drama Ratu Drama.

Simak Video "Dion dan Enzy Raih Kemenangan Lawan Gading dan Wulan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2MTQ0MTQvZW56eS1zdG9yaWEta2VuY2FuaS0xMi1wcmlhLWRpLWZpbG0tem9kaWFjLWFwYS1iaW50YW5nbXXSAWJodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02NjE0NDE0L2Vuenktc3RvcmlhLWtlbmNhbmktMTItcHJpYS1kaS1maWxtLXpvZGlhYy1hcGEtYmludGFuZ211L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enzy Storia Kencani 12 Pria di Film Zodiac: Apa Bintangmu? - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.