Search

Sinopsis Film Pulau yang Akan Tayang, Kaya Sineas Malaysia yang Curi Perhatian Se-Asia Tenggara - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Film asal Malaysia berjudul Pulau akan mengudara di bioskop Indonesia

Film horor ini bercerita tentang sekelompok remaja yang berjuang untuk mematahkan kutukan di sebuah pulau terpencil.

Mereka dihadapkan serangkai teror mimpi buruk gara-gara kalah bertaruh dengan geng lawannya.

Di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni, ketujuh remaja menemukan desa misterius.

Baca juga: Film Losmen Melati Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Cerita, Daftar Pemeran, dan Jadwal Nontonnya

Baca juga: Film Shazam! Fury of the Gods Tayang Hari Ini di Bioskop, Ini Sinopsis, Durasi, dan Daftar Pemainnya

Satu per satu dari mereka mulai menjadi korban akibat langkah ceroboh yang menyebabkan entitas jahat kuno di pulau itu marah.

Meski banyak adegan horor dan thriller, film Pulau tetap berhasil mendapatkan sensor remaja atau 13+.

"Setelah bekerja keras cukup lama untuk menyukseskan proyek ini, Pulau akhirnya berhasil mendapatkan klasifikasi P13," kata Fred Chong selaku produser dalam keterangan pers tertulis, Jumat (17/3/2023). 

Selain tayang di Indonesia, film Pulau juga akan diedarkan di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, seperti Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Film yang disutradarai oleh Euho dan naskahnya ditulis oleh Puovin dan Tommy Loh itu menampilkan bintang-bintang muda asal Negeri Jiran, yakni Amelia Henderson, Alif Satar, Ikmal Amry, Joey Leong, Evie Feroza, Sanjna Suri, Jazmy Juma dan Vikar.

Selain itu, ada pula jajaran pemain pendukung seperti Cedric Loo, Mark O'Dea, Ms PuiYi, Namron, Wan Hanafi Su, Harris Anuar, Sabronzo, Alex Henderson, dan Dato' Sri Eddie Chong. Film Pulau rencananya akan tayang di Indonesia pada 22 Maret 2023.

Single pop retro berjudul Kau Aku Satu yang dinyanyikan pemenang penghargaan Alif Satar dan The Locos dipilih menjadi original soundtrack film Pulau.

Lagu-lagu lain yang juga akan ditampilkan sebagai bagian dari daftar oroginal soundtrack adalah Hari Kita, sebuah single Melayu yang dirilis Thomas Kok, dan lagu Sudi yang dibawakan Dolla x Yonnyboii.

Film ini meraih sukses besar di Malaysia.  Tayang sejak 9 Maret 2023, film produksi Filmforce Studio, My Way Pictures dan WebTVAsia dengan GSC Movies, ini telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu penonton. Sebuah pencapaian luar biasa di industri perfilman Negeri Jiran. 

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL2JhbmdrYS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzAzLzE4L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tcHVsYXUteWFuZy1ha2FuLXRheWFuZy1rYXlhLXNpbmVhcy1tYWxheXNpYS15YW5nLWN1cmktcGVyaGF0aWFuLXNlLWFzaWEtdGVuZ2dhcmHSAYsBaHR0cHM6Ly9iYW5na2EudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDMvMTgvc2lub3BzaXMtZmlsbS1wdWxhdS15YW5nLWFrYW4tdGF5YW5nLWtheWEtc2luZWFzLW1hbGF5c2lhLXlhbmctY3VyaS1wZXJoYXRpYW4tc2UtYXNpYS10ZW5nZ2FyYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Pulau yang Akan Tayang, Kaya Sineas Malaysia yang Curi Perhatian Se-Asia Tenggara - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.