Search

Rekomendasi Film untuk Teman Ngabuburit saat Ramadan - Metro TV News

25 March 2023 11:38

Ramadan identik dengan lagu-lagu religi atau tayangan seru yang Islami . berikut beberapa serial yang happening banget di Ramadan tahun ini dan cocok anda tonton bersama keluarga.

Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa
Disutradarai oleh Sondang Pratama, serial ini menceritakan tentang kehidupan keluarga yang terdiri dari Andhika, Aida dan ketiga orang anaknya.

Season pertama series ini tayang pada Ramadan 2021. Pada season terbarunya, keluarga Andhika akan dihadapkan oleh rintangan dan cobaan dalam kehidupan.

Serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila dan pemeran pendukung lainnya.
 
Surga Belok Kanan
Dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan Yasmin Napper, serial religi komedi ini bercerita tentang tiga narapidana yang kabur dari penjara karena merasa tidak bersalah. Terlintas sebuah ide untuk menyamar menjadi santri di sebuah pesantren sehingga mau enggak mau mereka belajar nilai- nilai keagamaan. 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L2tCVkMyTzZWLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdW50dWstdGVtYW4tbmdhYnVidXJpdC1zYWF0LXJhbWFkYW7SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film untuk Teman Ngabuburit saat Ramadan - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.