Search

Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 12 Maret 2023 - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal film Bioskop Trans TV sepanjang pekan, mulai dari Selasa (7/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023). Berbagai film hadir di setiap malamnya untuk menghibur para penonton di rumah.

Bioskop Trans TV sendiri merupakan program unggulan yang banyak dinanti – nantikan oleh penggemar film di Indonesia. Program televisi ini menayangkan film – film terbaik dengan berbagai genre, baik itu aksi, romansa, drama, horor, atau komedi.

Pada pekan ini, Bioskop Trans TV kembali dengan deretan film yang tak kalah keren. Agar tak ketinggalan, simak deretan judul dan jadwal film yang akan ditayangkan Bioskop Trans TV minggu ini.

Selasa, 7 Maret 2023

Escape Plan 2: Hades (21.45 WIB)

Berkisah tentang Ray Breslin yang merupakan spesialis keamanan dan terlatih untuk membantu orang – orang keluar dari penjara. Hingga suatu hari orang kepercayaannya, Shu Ren diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Dibantu dengan rekan – rekannya, Ray pun berusaha melacak keberadaan Shu Ren.

Rilis di tahun 2018, film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Steven C. Miller, Dave Bautista, 50 Cent, Huang Xiaoming dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Bocoran Sinopsis Vantage Point

Hell Fest (23.45 WIB)

Rilis di tahun 2019, film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai bertopeng yang menguasai taman hiburan bertema horor. Pembunuh ini menyebarkan terror pada sekelompok pengunjung, akan tetapi pengunjung lainnya justru mengira itu adalah bagian dari pertunjukan.

Beberapa aktris dan aktor yang berperan antara lain Bex Taylor-Klaus, Amy Forsyth, Reign Edwards, dan Tony Odd.

Rabu, 8 Maret 2023

Street Kings (21.45 WIB)

Berfokus pada Tom Ludlow, seorang detektif LAPD namun memiliki ketergantungan pada alkohol dan sulit mengontrol emosinya. Selama ini ia selalu berlindung di balik atasannya untuk menghindari masalah karena perilakunya. Namun tiba – tiba seorang polisi tewas, dengan bukti pembunuhan mengarah padanya, membuat ia tak bisa meminta perlindungan pada siapapun lagi.

Film ini dipenuhi oleh aktor – aktor kenamaan, ada Keanu Reeves, Forest Whitaker, Chris Evans, Hugh Laurie dan Terry Crews.

Dirty Grandpa (23.45 WIB)

Jason Kelly, seorang pengacara yang baru saja kehilangan neneknya diminta oleh sang kakek yakni Dick Kelly untuk mengantarnya ke pemakaman yang terletak di Florida. Meski ia sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan, namun ia tetap mengikuti kemauan sang kakek. Zack Efron dan Robert De Niro beradu akting dalam film ini.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV 21-26 Februari 2023, Ada Deepwater Horizon hingga Donnie Darko

Kamis, 9 Maret 2023

Resident Evil 2: Apocalypse (21.45 WIB)

Dalam sekuel kali ini, Alice terbangun du sebuah kota bernama Raccoon City. Seramnya, area tersebut telah dipadati dengan zombie dan monster, sehingga ia harus segera menemukan jalan keluar jika masih ingin selamat. Pada film ini, Milla Jovovich masih setia memerankan karakter Alice.

Maggie (23.45 WIB)

Sejumlah artis ternama tampil dalam film ini, seperti Arnold Schwarzenegger dan Abigail Breslin. Film ini bercerita tentang Wade Vogel yang mendapat pesan suara dari anaknya, Maggie. Sang anak meminta Wade untuk tidak menemui dirinya yang sedang dilanda masalah, dan tentu saja hal itu membuat Wade khawatir.

Oleh karena itulah insting kebapakannya muncul, ia justru nekat menemui Maggie yang ternyata terjebak di sebuah kota mati. Kota tersebut terdampak pandemic zombie sehingga harus menjaga diri agar tak terpapar virus.

Jumat, 10 Maret 2023

Divergent Series: Insurgent (21.45 WIB)

Pada seri ketiga ini, Beatrice Prior haru menghadapi iblis dalam dirinya sendiri dan melanjutkan perjuangan melawan kelompok kuat yang siap menghancurkan masyarakat. Rilis di tahun 2015, karakter Beatrice Prior masih dimainkan dengan apik oleh Shailene Woodley.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (23.45 WIB)

Film Mockingjay Part 1 meneruskan kisah Katniss Everdeen yang berhasil selamat dari arena Hunger Games ke-75 dan kini ia berada di Distrik 13 yang terisolasi dari Panem. Kala itu terjadi pemberontakan untuk menjatuhkan Capitol dan Katniss bergabung bersama Presiden Alma Coin untuk berjuang. Sayangnya, Peeta berhasil ditangkap Panem dan Katniss harus menyelamatkannya. Seperti yang diketahui, film ini diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson.

Sabtu, 11 Maret 2023

Valerian and the City of a Thousand Planets (20.00 WIB)

Berkisah tentang kekuatan gelap mengancam Alpha, kota metropolitan yang luas dan rumah bagi spesies dari ribuan planet. Agen khusus Valerian dan Laureline harus berlomba untuk mengidentifikasi ancaman perampokan dan melindungi tidak hanya Alpha, tapi juga masa depan alam semesta.

Eye in the Sky (Premiere 21.45 WIB)

Aktris Helen Mirren berperan sebagai kolonel Katherine Powell seorang perwira militer yang memimpin operasi untuk menangkap teroris di Kenya, menghadapi tantangan ketika seorang gadis memasuki zona pembunuhan yang memicu perselisihan internasional.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (23.45 WIB)

Melanjutkan part pertama, kini ambisi Katniss untuk bertahan hidup berubah. Ia bertekad untuk membunuh Presiden Snow dan membebaskan seluruh rakyat Panem. Ia tentunya tidak sendiri, ada rekan – rekan yang setia membantunya.

Minggu, 12 Maret 2023

Jumper (20.00 WIB)

Film yang dirilis pada 2008 ini menceritakan tentang pemuda yang baru mengetahui bahwa ia adalah seorang jumper dan memiliki kemampuan teleportasi. Ia tentu bersenang – senang dengan kemampuan itu, termasuk melakukan hal kriminal. Hingga suatu hari, seorang pemburu jumper mengejar dan berniat membunuhnya.

American Assassin (21.45 WIB)

Film ini mengisahkan perjalanan Mitch Rapp yang bergabung dengan kelompok black ops CIA dan dilatih oleh veteran dingin bernama Stan Hurley. Lantas keduanya memiliki misi untuk menyelidiki teror yang dilakukan sekelompok teroris. Dylan O’Brien bertemu dengan Michael Keaton dalam film ini.

Wish Upon (23.45 WIB)

Bergenre horor supranatural, dalam film ini Clare Shannon menemukan kotak ajaib yang akan mengabulkan tujuh permintaan. Akan tetapi, setiap permintaan yang dikabulkan ternyata membuat orang – orang terdekatnya tewas dengan cara yang tak wajar.

Itulah deretan film Bioskop Trans TV pekan ini. (mnd/nap)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiS2h0dHBzOi8vYmVyaXRhamF0aW0uY29tL3JhZ2FtL2phZHdhbC1maWxtLWJpb3Nrb3AtdHJhbnMtdHYtNy0xMi1tYXJldC0yMDIzL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 12 Maret 2023 - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.