Search

Sherina Munaf Mengulang Adegan Ikonik Film Petualangan Sherina, Tayang Tahun Ini Usai Jeda 22 Tahun - Sripoku.com

SRIPOKU.COM - Setelah 23 tahun berlalu, Film Petualang Sherina 2 akhirnya akan dirilis pada tahun 2023.

Film Petualangan Sherina 2 yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero diketahui telah melakukan proses syuting.

Sherina Munaf pun kembali mengulang adegan ikonik di film yang ia bintangi 22 tahun silam itu.

Baca juga: Video: Seperti Adegan Film Jumanji, Kawasan Sapi Terobos Tol, Bikin Sopir Panik

Hal tersebut dilihat dari postingan di akun instagram @filmpetualangansherina yang mengunggah sebuah video.

Dalam video tersebut memperlihatkan teaser Film Petualangan Sherina yang rilis tahun 2000 dan berubah menjadi Sherina yang beranjak dewasa.

Hal tersebut kemudian mengundang rasa penasaran warganet yang sudah tidak sabar menunggu Film Petualangan Sherina 2 segera tayang di bioskop.

Baca juga: Sinopsis Film Losmen Melati, Hotel Terkutuk Membawa Petaka hingga Merenggut Nyawa, Tayang di Bioskop

Film Petualang Sherina merupakan film yang rillis pada tahun 2000 bergenre film komedi musikal.

Film ini disutradarai oleh Riri Riza ini pun sukses membesarkan nama Sherina Munaf dan Derby Romero yang kala itu dikenal sebagai penyanyi cilik.

Dikutip dari Kompas.com adapun rumah produksi Miles Film dan Base Entertainment telah mengumumkan secara resmi daftar aktor yang terlibat dalam proses syuting Film Petualangan Sherina 2.

Kolase Film Petualangan Sherina 2
Sherina Munaf dan Derby Romero.

Baca juga: Daftar Film dan Sinetron Ikonik Nani Wijaya, Mengenang Emak Bajaj Bajuri Selama 6,1 Dekade Berkarier

Artis yang ikut terlibat dalam Film Petualangan Sherina 2 yang akan tayang pada tahun 2023 yaitu Sherina Munaf, Derby Romero, Chandra Satria, Rndy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda, Quin Salmas dan penyanyi Isyana Sarasvati.

Sedangkan artis senior Mathias Muchus dan Uci Nurul akan menjadi orang tua dari Sherina yang berperan sebagai Sherina M. Darmawan.

Rencananya, Film Petualangan Sherina 2 ini merupakan sekuel dari Film Petualangan Sherina yang rilis pada tahun 2000 silam.

Baca juga: Profil Anwar Usman, Ketua MK yang Pernah Main Film Terbaik Indonesia, Seorang Pecinta Seni Teater

Sementara Sherina sang pemeran utama, dikutip dari Kompas.com menggambarkan perasaannya tentang film Petualangan Sherina 2 yang segera memulai proses syuting.

Sherina mengaku senang lantaran ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali menggarap film yang populer pada tahun 2000-an itu.

Baca juga: Profil Rizky Nazar, Pemeran Denis di Sinetron Bidadari Surgamu, Pacar Syifa Hadju dan Produser Film

“Tua ya, tapi senang banget sih, sesuatu yang momennya pas banget ya. Kita enggak mikirin buat cepat, walaupun kita mundur karena pandemi,” ungkap Sherina.

“Menurut aku sebuah pengalaman sangat menyenangkan dan banyak belajar. Everyday kita bercanda mulu, apresiasi kita ke Om Riri dan Tante Mira,” tambah Sherina.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3BhbGVtYmFuZy50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzAzLzE5L3NoZXJpbmEtbXVuYWYtbWVuZ3VsYW5nLWFkZWdhbi1pa29uaWstZmlsbS1wZXR1YWxhbmdhbi1zaGVyaW5hLXRheWFuZy10YWh1bi1pbmktdXNhaS1qZWRhLTIyLXRhaHVu0gGSAWh0dHBzOi8vcGFsZW1iYW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzAzLzE5L3NoZXJpbmEtbXVuYWYtbWVuZ3VsYW5nLWFkZWdhbi1pa29uaWstZmlsbS1wZXR1YWxhbmdhbi1zaGVyaW5hLXRheWFuZy10YWh1bi1pbmktdXNhaS1qZWRhLTIyLXRhaHVu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sherina Munaf Mengulang Adegan Ikonik Film Petualangan Sherina, Tayang Tahun Ini Usai Jeda 22 Tahun - Sripoku.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.