Search

Sinopsis Film Point Break, Tayang Malam Ini, Keberanian Agen FBI Diuji Saat Selidiki The Ozaki 8 - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID- Simak sinopsis film Point Break (2015)  yang akan tayang di Bioskop Trans TV Rabu 15 Maret 2023 pukul 21.45 WIB . Film Point Break sayang untuk dilewatkan begitu terlebih bagi pencinta andrenaline tinggi.

Adapun film ini merupakan reboot dari film dengan judul yang sama pada tahun 1991 yang dibintangi oleh Patrick Swayze dan Keanu Reeves.

Untuk Film Point Break kali ni dibintangi Edgar Ramírez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer.

Tentunya Film Point Break kali ini menampilkan aksi-aksi menegangkan baik saat terjun payung, hingga aksi selencar di ombak mematikan.

Baca juga: Sinopsis Film Jumper Tayang Malam Ini, Kekuatan Teleportasi Hayden Christensen

Baca juga: Sinopsis Film 2012 Tayang Malam Ini, Perjuangan Hidup Hadapi Bencana Besar yang Hancurkan Bumi

Sinopsis Film Point Break (2015)

Dalam film ini, kita akan melihat kisah petualangan dari seorang mantan atlet ekstrim yang kini menjadi seorang perampok bank.

Film ini bercerita tentang seorang mantan atlet ekstrim bernama Johnny Utah (diperankan oleh Luke Bracey) yang kini menjadi seorang agen FBI.

Johnny Utah ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian perampokan bank yang dilakukan oleh sekelompok perampok yang dikenal dengan nama "The Ozaki 8".

"The Ozaki 8" adalah serangkaian ujian ekstrim yang harus dilalui oleh anggota kelompok ini untuk membuktikan keberanian mereka.

Johnny Utah awalnya kesulitan untuk menemukan jejak kelompok ini.

Namun, ia kemudian bertemu dengan Bodhi (diperankan oleh Edgar Ramírez), seorang petualang ekstrim yang memimpin kelompok perampok tersebut.

Johnny Utah menyadari bahwa Bodhi adalah orang yang tepat untuk membantunya menemukan jejak kelompok perampok tersebut.

Bodhi kemudian mengajak Johnny Utah untuk bergabung dengan kelompoknya. Awalnya, Johnny Utah menolak tawaran Bodhi tersebut.

Namun, setelah melihat kemampuan Bodhi dalam melakukan olahraga ekstrim, Johnny Utah tertarik dan memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Bodhi.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDMvMTUvc2lub3BzaXMtZmlsbS1wb2ludC1icmVhay10YXlhbmctbWFsYW0taW5pLWtlYmVyYW5pYW4tYWdlbi1mYmktZGl1amktc2FhdC1zZWxpZGlraS10aGUtb3pha2ktONIBkAFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzAzLzE1L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tcG9pbnQtYnJlYWstdGF5YW5nLW1hbGFtLWluaS1rZWJlcmFuaWFuLWFnZW4tZmJpLWRpdWppLXNhYXQtc2VsaWRpa2ktdGhlLW96YWtpLTg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Point Break, Tayang Malam Ini, Keberanian Agen FBI Diuji Saat Selidiki The Ozaki 8 - Banjarmasin Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.