Search

Sinopsis Film 'JOY RIDE', Berawal dari Gurauan Iseng Malah Membawa Malapetaka - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

JOY RIDE adalah salah satu film horor thriller yang rilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh John Dahl dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Paul Walker yang berhasil menciptakan karakter dan situasi yang menegangkan.

Film JOY RIDE ini mengisahkan tentang tiga orang yang sedang dalam perjalanan dan terjebak dalam permainan tak terduga. Akibat keputusan impulsif dalam melemparkan lelucon kepada orang lain lewat radio CB memberikan malapetaka bagi tiga orang tersebut.

Sepanjang film, KLovers akan disuguhkan aksi kejar-kejaran yang mematikan dan adegan yang tak henti membuat jantung berdebar hingga akhir. Kesan tegang dan intens, membuat suasana yang ditampilkan menjadi lebih mencekam. Iringan musik yang ada dalam film ini juga membuat jalan ceritanya semakin dramatis lewat kejadian-kejadian yang ditampilkan.

Simak informasi selengkapnya mengenai film JOY RIDE di bawah ini!

•

1. Sinopsis Film ‘JOY RIDE’

Lewis Thomas, seorang mahasiswa, memutuskan berkendara dari Colorado ke New Jersey untuk menemui kekasihnya, yaitu Venna Wilcox. Sayang dalam perjalanannya, ia menjemput dan menebus saudaranya yang bernama Fuller dari penjara yang ingin mengikuti perjalanan Thomas ke negara seberang.

Selama perjalanan, Fuller memutuskan untuk memainkan lelucon kejam dengan mengerjai seseorang yang dikenal sebagai Rusty Nail melalui radio CB yang ia beli. Awalnya lelucon tersebut tampak hanya sebuah lelucon. Akan tetapi, lelucon itu lama-lama menjadi terlalu jauh dan menjadi awal rangkaian peristiwa mengerikan.

Terlebih ketika Lewis, Venna, dan Fuller mendapati bahwa mereka ada dalam bahaya akibat keusilan Fuller. Mereka bertiga diikuti oleh seorang supir truk psikopat yang tanpa henti terus membuntuti dan memburu ketiganya sampai mati.

2. Profil Pemeran Film ‘JOY RIDE’

Berikut adalah profil singkat dari beberapa pemeran utama yang ada dalam film JOY RIDE:

  1. Paul Walker sebagai Lewis Thomas
Paul Walker adalah aktor asal Amerika yang terkenal lewat perannya dalam film FAST AND FURIOUS. Dalam film ini, Paul memerankan Lewis Thomas, seorang mahasiswa yang sedang dalam perjalanan ke New Jersey bersama kekasihnya.
  1. Steve Zahn sebagai Fuller Thomas
Steve Zahn merupakan aktor dan komedian Amerika yang berperan sebagai Fuller Thomas, saudara laki-laki dari Lewis yang baru saja keluar dari penjara dan bergabung dalam perjalanan itu.
  1. Leelee Sobieski sebagai Venna
Leelee Sobieski adalah aktris Amerika yang memerankan tokoh Venna, kekasih Lewis yang menjadi sasaran Rusty Nail dalam permainannya.
  1. Matthew Kimbrough sebagai Rusty Nail (suara)
Matthew Kimbrough adalah seorang aktor suara yang memerankan karakter Rusty Nail, pemburu yang menakutkan dalam. Kimbrough telah berperan dalam beberapa film dan serial televisi, serta juga bekerja sebagai produser dan penulis naskah.

3. Simak Trailernya!

Film JOY RIDE ini bisa KLovers saksikan secara legal lewat layanan video streaming seperti di Disney+ Hotstar. Klik link berikut agar KLovers bisa langsung terhubung ke laman untuk menontonnya. Klik di sini.

Namun, sebelum itu simak trailernya terlebih dahulu, ya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL3Npbm9wc2lzLWZpbG0tODIxNmpveS1yaWRlODIxNy1iZXJhd2FsLWRhcmktZ3VyYXVhbi1pc2VuZy1tYWxhaC1tZW1iYXdhLW1hbGFwZXRha2EtMzBjMjhlLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'JOY RIDE', Berawal dari Gurauan Iseng Malah Membawa Malapetaka - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.