Search

Sinopsis Film Resident Evil: Retribution, Tayang di Bioskop Trans TV Nanti Malam - Sukabumi Update - Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Film Resident Evil: Retribution yang dirilis pada tahun 2012 silam merupakan sekuel dari seri keempat yaitu Resident Evil: Afterlife.

Untuk kamu yang sudah menyaksikan seri keempatnya, sebaiknya saksikan Resident Evil: Retribution agar tau kelanjutan kisah Alice yang akan tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Nah sebelum menyaksikan filmnya, simak dulu yuk sinopsis film Resident Evil: Retribution di bawah ini.

Baca Juga: Lafaz Allah Jadi Motif Baju Transparan, Brand Fashion dari Australia Tuai Kecaman

Sinopsis Film Resident Evil: Retribution

Resident Evil: Retribution (2012) | MUBI

Masih bersihkah tentang Alice yang bertahan hidup ditengah wabah zombie yang menyerang seluruh dunia karena ulah perusahaan Umbrella.

Dalam film seri kelima ini, Alice (Milla Jovovich) turun tangan untuk memberantas zombie yang sudah menyebar, sekaligus memberikan perlindungan untuk orang-orang yang belum terinfeksi.

Namun sayangnya, tempat perlindungan manusia yang belum terinfeksi malah diserang Jill Valentine (Sienna Guillory), rekan Alice di masa lalu. Serangan tersebut terjadi setelah Umbrella mencuci otak sekaligus mengendalikan Valentine.

Baca Juga: Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LnN1a2FidW1pdXBkYXRlLmNvbS9maWxtLzExNjQ4OS9zaW5vcHNpcy1maWxtLXJlc2lkZW50LWV2aWwtcmV0cmlidXRpb24tdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtdHJhbnMtdHYtbmFudGktbWFsYW3SAXlodHRwczovL2FtcC5zdWthYnVtaXVwZGF0ZS5jb20vZmlsbS8xMTY0ODkvc2lub3BzaXMtZmlsbS1yZXNpZGVudC1ldmlsLXJldHJpYnV0aW9uLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2LW5hbnRpLW1hbGFt?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Resident Evil: Retribution, Tayang di Bioskop Trans TV Nanti Malam - Sukabumi Update - Sukabumi Update"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.