Search

Teuku Ryan Belajar dari Ria Ricis sebelum Tampil Berakting dalam Film Perdana - Tribuntangerang.com - Tribun Tangerang

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Teuku Ryan untuk pertama kali akan bermain film. Film debutan Teuku Ryan berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

Dalam film perdananya ini, Teuku Ryan langsung menjadi pemeran utama. Lawan mainnya mantan artis cilik, Dea Annisa alias Dea Imut.

Teuku Ryan mengatakan, dia mendapat banyak ilmu dari film yang diadaptasi dari novel karya Nusaibah Azzahra tersebut.

“Dan insya Allah kita berharapnya juga (pesannya) sampai kepada penonton untuk dakwahnya ini,” kata Teuku Ryan saat ditemui di Hotel Santika Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2023). 

Harapan suami Ria Ricis itu, film ini bisa memberi pelajaran bukan hanya bagi dirinya melainkan juga bagi penonton film.

"Karena tujuannya yang pertama adalah pahala insya Allah dan ridha-nya Allah, juga menjadi pembelajaran untuk kita semua jadinya,” kata Teuku Ryan.

Berakting dalam film untuk pertama kalinya, Teuku Ryan mengaku banyak bertanya dan belajar akting dari sang istri, Ria Ricis.

Menurutnya, Ria Ricis sudah lebih dulu berakting dan telah membintangi berbagai judul film layar lebar seperti Wedding Agreement, Mars Met Venus, dan Seperti Selebgram.

"Saya juga banyak belajar sama istri karena kan saya lebih muda dari istri saya," ucap lelaki asal Aceh itu.

Dia yakin  sang istri memberikan dukungan penuh untuknya dalam film terbarunya ini.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan tentang cinta pertama dari Fathiya (Dea Annisa) terhadap Reyhan (Teuku Ryan). 

Pertemuan Fathiya dan Reyhan begitu manis hingga ujian datang menghadang hubungan cinta mereka.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta akan mulai proses syuting pada pertengahan Maret 2023 ini.

Baca juga: Teuku Ryan Cinta Pertama Dea Annisa dalam Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Baca juga: Ria Ricis Percaya Teuku Ryan saat Diterpa Gosip Tak Sedap, Setahun Pernikahan Banyak Masalah

Belanja bersama anak

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vdGFuZ2VyYW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDMvMDQvdGV1a3Utcnlhbi1iZWxhamFyLWRhcmktcmlhLXJpY2lzLXNlYmVsdW0tdGFtcGlsLWJlcmFrdGluZy1kYWxhbS1maWxtLXBlcmRhbmHSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Ryan Belajar dari Ria Ricis sebelum Tampil Berakting dalam Film Perdana - Tribuntangerang.com - Tribun Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.