Search

5 Fakta 'EEAAO', Film Multiverse yang Gondol 7 Piala Oscar 2023 - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Film Everything Everywhere All at Once (EEAO) berhasil membuat bangga banyak orang setelah berhasil menggondol 7 piala Oscar 2023.

Tujuh nominasi yang dimenangkan oleh film berkonsep multiverse ini adalah aktor dan aktris pendukung terbaik, naskah original terbaik, penyuntingan terbaik, sutradara terbaik, dan film terbaik.

Everything Everywhere All at Once bercerita tentang seorang imigran China bernama Evelyn (Michelle Yeoh) yang tiba-tiba harus terlibat dalam sebuah petualangan yang tak terduga.


Selain soal petualangan tidak terduga itu, ternyata ada beberapa fakta menarik di balik layar film Everything Everywhere All at Once. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Gunakan Konsep Multiverse

Film Everything Everywhere All at Once menjadi sangat unik karena menggunakan konsep multiverse.

Sebelumnya, hanya film superhero yang menerapkan konsep tersebut seperti SpiderMan: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Konsep ini pun membuat film tersebut menghadirkan visual yang berbeda-beda di setiap adegannya.

2. Akting Michelle Yeoh yang Memukau

Akting Michelle Yeoh yang berperan sebagai Evelyn dalam film ini memukau banyak penonton. Saat pertama kali membaca naskahnya, aktris asal Malaysia ini langsung menangis.

Saat diwawancara oleh awak media, Michelle mengaku memiliki kesempatan untuk memberikan akting terbaiknya lewat film ini.

Terbukti, Michelle Yeoh berhasil meraih piala sebagai aktris terbaik di Oscar 2023.

"Kesempatan untuk menunjukkan ke penggemar saya, keluarga saya, penonton saya apa yang bisa saya lakukan. Jadi jenaka, riil, sedih. Akhirnya, seseorang mengerti bahwa saya bisa melakukan semua ini," kata Yeoh.

Baca halaman selanjutnya.

(nap/and)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2ZpbG0tZGFuLW11c2lrLzIwMjMwMzEzMTIwMTU1LTI1LTMwNTMxMy81LWZha3RhLWVlYWFvLWZpbG0tbXVsdGl2ZXJzZS15YW5nLWdvbmRvbC03LXBpYWxhLW9zY2FyLTIwMjPSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta 'EEAAO', Film Multiverse yang Gondol 7 Piala Oscar 2023 - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.