Search

Sinopsis Film Kembang Api yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental - detikSulsel

Makassar -

Sinopsis film Kembang Api menceritakan upaya bunuh diri yang dilakukan 4 orang dengan gangguan mental akibat masalah yang dihadapinya. Simak ulasan lengkap film Kembang Api berikut ini.

Film Kembang Api resmi dirilis pada 2 Maret 2023. Film ini merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Souls yang rilis pada 2017 silam.

Film garapan Herwin Novianto ini dibintangi oleh Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini. Simak sinopsis film Kembang Api berikut ini.

Sinopsis Film Kembang Api

[Gambas:Youtube]


Film ini mengisahkan empat orang yang ingin mengakhiri hidupnya, yaitu Fahmi (Donny Damara), Raga (Ringgo Agus Rahman), Sukma (Marsha Timothy), dan Anggun (Hanggini). Mereka memiliki kesamaan yakni putus asa dengan kehidupan masing-masing akibat rentetan masalah yang terus menghantui.

Keempat orang itu tak saling mengenal. Mereka memiliki masalah mental dilatarbelakangi masalah yang berbeda-beda.

Fahmi seorang pria yang mengalami masalah kesehatan mental akibat pekerjaan dan ekonomi, Raga kehilangan arah setelah kehilangan seseorang. Kemudian Sukma yang tidak bisa menerima kenyataan setelah kehilangan anaknya, dan Anggun yang tidak kuat menghadapi tindakan bullying di sekolahnya.

Keempatnya berencana ingin mengakhiri hidup mereka dengan cara meledakkan bola kembang api yang telah dirakit oleh Fahmi.

Sayangnya, harapan mereka untuk mati tidak terjadi. Mereka justru mengalami hal aneh.

Setelah meledakkan bola kembang api tersebut, keempatnya justru kembali mengulang waktu dan bertemu kembali di gudang tempat mereka meledakkan bola kembang api tersebut.

Percobaan kedua dilakukan, namun hal serupa terjadi lagi. Mereka lag-lagi kembali ke waktu sebelum bola kembang api diledakkan.

Begitu pula percobaan ketiga dan seterusnya, mereka lagi-lagi kembali seperti semula.

Keempatnya mulai menyadari ada hal yang tidak beres terjadi di antara mereka. Fahmi, Raga, Sukma, dan Aggun mulai mencari tahu penyebab misteri terulangnya waktu terus-menerus.

Apa yang menjadi penyebab kejadian aneh tersebut? Simak film Kembang Api selengkapnya di bioskop kesayangan.

Simak Video "Pedagang Kecewa Penjualan Kembang Api Jelang Tahun Baru 2023 Turun Drastis "
[Gambas:Video 20detik]
(alk/edr)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjYwMTU4MC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWtlbWJhbmctYXBpLXlhbmctbWVuZ2FuZ2thdC1pc3Uta2VzZWhhdGFuLW1lbnRhbNIBcGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjYwMTU4MC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWtlbWJhbmctYXBpLXlhbmctbWVuZ2FuZ2thdC1pc3Uta2VzZWhhdGFuLW1lbnRhbC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Kembang Api yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.