Search

20 Film yang Bakal Tayang di Bioskop pada Maret 2023 - detikcom

Daftar Isi

Surabaya -

Ada banyak film yang bakal tayang di bioskop sepanjang Maret 2023. Berikut ini 20 film di antaranya.

Beberapa film Indonesia yang bakal tayang seperti Kembang Api, Iblis dalam Darah dan Surga di Bawah Langit. Sedangkan film luar yang sudah dinanti-nanti seperti Shazam! Fury of Gods dan John Wick: Chapter 4.

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan singkat mengenai 20 film yang telah dirangkum detikJatim. Dari puluhan film tersebut, beberapa di antaranya telah tayang di awal bulan ini.

Film yang Bakal Tayang di Bioskop Sepanjang Maret 2023:

1. Creed III (1 Maret)

Film bergenre drama dan sports ini menceritakan tentang kehidupan seorang petinju, dengan karier yang cemerlang bernama Adonis Creed. Tokoh ini diperankan Michael B Jordon.

Ceritanya, masalah muncul ketika seorang teman kecil yang sudah ia anggap seperti saudara (diperankan oleh Jonathan Majors) menantangnya untuk bertanding di ring tinju. Creed mengalami pergolakan dalam hatinya. Ia harus mempertahankan gelar dan kariernya di dunia tinju, namun harus berhadapan dengan teman masa kecilnya.

2. Virgo and The Sparklings (2 Maret)

Film fantasi romansa ini diadaptasi dari komik Webtoon populer dengan judul serupa, karangan Annisa Nisfihani dan Ellie Goh pada 2017. Film yang termasuk ke dalam Jagat Sinema Bumilangit ini menceritakan tentang seorang remaja yang terpaksa memiliki kekuatan tersembunyi.

Ketika terjadi kekacauan di kota, ia terpaksa menunjukkan kekuatannya untuk menghentikan kekacauan tersebut. Tentu dengan bantuan teman-teman bandnya.

Film ini diperankan sejumlah aktor dan aktris remaja seperti Adhisty Zara, Satine Zanita, Ashira Zamita, Bryan Domani, dan lain sebagainya.

3. Kembang Api (3 Maret)

Film Falcon Pictures yang disutradarai Herwin Novianto ini mengangkat tema utama kesehatan mental. Film ini merupakan remake dari film asal Jepang berjudul 3ft Ball & Souls yang tayang pada 2017.

Kembang Api mengisahkan 4 orang dari latar berbeda yang hendak mengakhiri hidupnya melalui sebuah bola besar yang disebut dengan Kembang Api. Namun ketika memencet tombolnya, mereka selalu kembali mengulang peristiwa tersebut dari awal.

4. Operation Fortune: Ruse de Guerre (3 Maret)

Ini merupakan film aksi yang disutradarai Guy Ritchie. Film ini menceritakan tentang mata-mata Orson Fortune. Ia melacak sebagai upaya memberhentikan penjualan senjata teknologi terkini yang mematikan. Film ini diperankan Jason Statham dan Josh Hartnett.

5. Scream VI (8 Maret)

Film ikonik bergenre Horror, mystery dan thriller ini kembali menceritakan tentang pembunuh bertopeng 'Ghostface' yang meneror dan membunuh seperti pada film-film sebelumnya.

Namun para korban selamat yang telah berpindah ke tempat baru, kini kembali mendapatkan serangan secara beruntun dari ghostface killer yang mengusik kehidupan baru mereka. Film ini diperankan Courteney Cox, Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown, Mason Gooding, Jenna Ortega dan Hayden Panettiere.

6. Suzume no Tojimari (8 Maret)

Suzume no Tojimari merupakan film anime bergenre petualangan dan fantasi karya terbaru Makoto Shinkai. Makoto terkenal akan kesuksesan karyanya Kimi no Nawa (Your Name) pada 2016.

Suzume no Tojimari menceritakan tentang seorang gadis bernama Suzume yang tinggal di sebuah kota kecil yang tenang. Hingga kemudian ia bertemu dengan seorang pemuda yang melakukan perjalanan untuk mencari pintu. Ia mengikuti pemuda itu hingga menemukan sebuah pintu lapuk misterius di reruntuhan pegunungan.

7. Glo, Kau Cahaya (9 Maret)

Film ini disutradarai Ani Ema Susanti. Glo, Kau Cahaya menceritakan kisah inspiratif tentang seorang gadis bernama Gloria Simbiak, yang merupakan seorang atlet renang yang sedang berjuang dari keterpurukan karena kehilangan fungsi kakinya.

Film ini diperankan Tatyana Akman, Wulan Guritno, Kevin Royano, Monalisa Sembor, Ratna Riantiarno dan masih banyak yang lainnya.

8. Kun Ana Wa Anta (9 Maret)

Kun Ana Wa Anta disutradarai Rully Manna. Film ini memiliki nilai-nilai positif yang dapat dijadikan pelajaran bagi anak-anak yang menontonnya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak yang berpetualang dalam upayanya melindungi satwa langka Indonesia, yang sedang terancam. Pemerannya yakni Muzaki Ramdhan, Abe Moor, Balgis Balfas, Kayla Haryo, Austyn Senduk, Nadira Octova, Mario Irwinsyah, Andy Boim, dan Mathias Muchus.

9. Perjanjian Gaib (9 Maret)

Film lokal bergenre horor ini menceritakan tentang kisah mistis yang dialami sepasang suami istri perawat, yang bekerja di sebuah rumah yang dihuni wanita tua kaya-raya.

Ketika nenek tersebut wafat secara misterius dan meninggalkan kekayaannya, pasangan suami istri ini terbuai untuk mengambil harta-hartanya dan menyembunyikan kematian nenek tersebut. Namun kehidupan mereka terganggu oleh teror dari arwah nenek tersebut dan misteri di baliknya.

Film ini diperankan Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih, Andy Rif, McDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, Dominique Regina dan masih banyak lagi yang lainnya.

10. Champions (10 Maret)

Film ini disutradarai Bobby Farrelly dan bergenre Komedi, Drama serta Olahraga. Champions menceritakan tentang mantan pelatih basket liga kecil, yang diperintah oleh pengadilan untuk melatih tim basket penyandang disabilitas. Sebab ia melakukan tindakan melanggar hukum.

Ia yang awalnya ragu dengan tim itu, kemudian menyadari mereka akan menjadi tim yang luar biasa dengan kekompakannya. Film ini diperankan oleh Woody Harrelson, Kaitlin Olson, Matt Cook dan masih banyak lagi yang lainnya.

11. 65 (10 Maret)

Film yang disutradarai Scottback dan Bryan Woods ini bergenre Aksi, Petualangan dan Sci-fi. Film 65 menceritakan tentang astronot yang kecelakaan dan terjebak di sebuah planet misterius tak berpenghuni.

Namun kemudian mereka menyadari berada di masa lalu. Sebab planet tempat ia terjebak adalah bumi di masa 65 juta tahun yang lalu. Film ini diperankan Adam Driver, Ariana Greenblatt, Chloe Coleman.

12. Inside (16 Maret)

Film garapan Vasilis Katsoupis ini bergenre drama thriller. Film Inside menceritakan tentang kisah seorang pencuri lukisan-lukisan ternama, yang sedang terjebak di sebuah penthouse mewah dengan teknologi tinggi.

Di tempat tersebut ia memutar otak agar dapat keluar sembari bertahan hidup. Film ini diperankan Willem Dafoe, Gene Bervoets dan Eliza Stuyck.

13. Iblis dalam Darah (16 Maret)

Film bergenre horor ini disutradarai Yannie Sukarya. Film Iblis dalam Darah menceritakan tentang seorang perempuan bernama Haruni yang kerap kali kerasukan.

Iblis dalam dirinya seringkali menyakiti dan membuat Haruni dalam kondisi bahaya. Film ini diperankan Ryass Randa, Michelle Joan, Cut Ashifa, Layla Majenun, dan masih banyak lagi.

14. Losmen Melati: The Movie (16 Maret)

Film garapan Mike Wiluan dan Billy Christian ini bergenre horor fiksi. Film ini menceritakan tentang Melati, seorang perempuan dengan ilmu gaib dan kisah di balik rumah tua terkutuk yang dijadikan penginapan bernama Losmen Melati.

Film ini diperankan Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Ena Pasaribu, Adinda Breton, Bimasena dan Jordan Omar.

15. Shazam! Fury of Gods (17 Maret)

Film DC bergenre aksi, petualangan dan komedi ini dirilis pada 17 Maret mendatang. Film garapan David F Sandberg ini menceritakan tentang petualangan Shazam ke dunia fantasi dan melawan penjahat baru. Film ini diperankan Helen Mirren, Zachary Levi dan Lucy Liu.

16. John Wick: Chapter 4 (22 Maret)

Film bergenre aksi dan thriller ini merupakan film seri keempat dari serial film aksi John Wick. Film garapan Chad Stahelski ini kembali menceritakan John Wick dalam membalaskan dendamnya kepada musuhnya yang merupakan mafia dengan aliansi terkuat di dunia.

Film ini diperankan Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan Ian McShane.

17. Hantu Baru (23 Maret)

Film bergenre horor komedi romansa ini disutradarai Adink Liwutang. Film ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang baru saja meninggal dan arwahnya gentayangan di sekitar keluarganya.

Film ini dibintangi Acha Septriasa, Rezky Adhitya, Calvin Jeremy, Electra Leslie, Sudjiwo Tejo, Muhammad Adhiyat, Donny Damara, Arief Didu, Totos Rasiti dan Ruth Marini.

18. Dungeons & Dragons (29 Maret)

Film bergenre aksi, petualangan, dan fantasi ini disutradarai John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Film yang dibintangi sederet bintang Hollywood ini merupakan film sekuel, yang menceritakan tentang aksi pencurian yang dilakukan seorang lelaki dengan kelompoknya, yang bekerja sama dalam mengambil relik-relik barang berharga demi membantu seseorang.

Namun tak disangka, mereka membantu orang yang salah dan menimbulkan perhatian dunia. Sebab mereka menjadi tersangka kejahatan terbesar di dunia.

19. Surga di Bawah Langit (30 Maret)

Film lokal ini disutradarai Pritagita Arianeara. Film ini menceritakan tentang kisah tiga sahabat yang hidup susah di kawasan kumuh dan perjuangan mereka dalam mencari penghasilan hidup.

Film ini diperankan Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Happy Salma, Jajang C Noer, Neona Ayu, Muzakki Rhamdan, Keira Vanaya Baiin, Aurelia Agatha, Tarigan, Rio Silaen, Kinaryosih dan Voice of Indonesia.

20. A Good Person

Film bergenre drama yang disutradarai Zach Braff ini menghadirkan aktor legendaris Morgan Freeman, serta Florence Pugh dan Celeste O'Connor. Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang hidup sempurna, yang kemudian mengalami kecelakaan fatal. Perjuangannya dalam bangkit dari keterpurukan begitu besar.

Simak Video "Akhir Cerita Desa Topeng Monyet di Madiun"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9iZXJpdGEvZC02NTk4OTEzLzIwLWZpbG0teWFuZy1iYWthbC10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC1wYWRhLW1hcmV0LTIwMjPSAWVodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0aW0vYmVyaXRhL2QtNjU5ODkxMy8yMC1maWxtLXlhbmctYmFrYWwtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtcGFkYS1tYXJldC0yMDIzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "20 Film yang Bakal Tayang di Bioskop pada Maret 2023 - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.