Search

Turut Terlibat, Ivan Gunawan Tak Menyangka Film 'SALMA JATUH CINTA' Bisa Masuk Layar Lebar - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dari jejeran film layar lebar yang akan tayang, ada satu judul yang cukup menarik, yakni SALMA JATUH CINTA: AKHIR DARI SENJA. Film ini merupakan hasil karya seorang kreator muda asal Jakarta bernama Abiel Atan yang bekerjasama dengan Wexposure.

Awalnya, Abiel sekedar mengunggah kisah ini melalui sosial media Instagram. Tak disangka hasilnya begitu viral dan digemari oleh banyak orang, Wexposure pun lantas berinisiatif untuk menjadikan karya Abiel tersebut ke level yang lebih tinggi. Bahkan, ternyata sosok Ivan Gunawan juga turut terlibat di sini loh.

Ivan Gunawan turut membantu proses produksi dari film SALMA JATUH CINTA dalam bentuk support materi. Bukan demi bisnis atau keuntungan, Igun rupanya hanya ingin membantu sahabatnya semata.

"Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar dan studionya sampai penuh. Semoga bikin lagi ke depannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia," ucap Ivan Gunawan saat ditemui belum lama ini.

•

1.

Pada film ini, beberapa influencer dan selebgram juga turut terlibat sebagai pemain, seperti Fahrul Rochman, Kevin Haichal, Andhara Yanoe Diarma dan Chanaz MUA. Seluruh tim pun merasa begitu bersyukur karena bisa mendapat dukungan dari seorang Ivan Gunawan.

"Kak Igun kasih dana, tapi dia gak berharap timbal balik. Yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget," ucap Abiel Atan.

Fahrul Rochman selaku salah satu pemain pun tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan rasa bahagianya, "Perasaan Fahrul jujur seneng banget, bangga banget filmnya sudah jadi, karena biasanya Fahrul buat konten di instagram @fahrulrochman_ itu bukan akting, tapi di sini Fahrul berakting. Gak nyangka bisa disupport sama kak Ivan Gunawan super duper Mega Bintang sepanjang masa."

2. Simak Videonya!

Rencananya, film SALMA JATUH CINTA bakal tayang di CGV The Kings Bandung pada bulan April mendatang. Udah nggak sabar buat nonton? Kalian bisa tonton dulu versi pendeknya di Youtube berikut:

 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMilAFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvdHVydXQtdGVybGliYXQtaXZhbi1ndW5hd2FuLXRhay1tZW55YW5na2EtZmlsbS1zYWxtYS1qYXR1aC1jaW50YS1iaXNhLW1hc3VrLWxheWFyLWxlYmFyLTc3M2QwOC5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turut Terlibat, Ivan Gunawan Tak Menyangka Film 'SALMA JATUH CINTA' Bisa Masuk Layar Lebar - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.