Search

Film Like & Share Raih Penghargaan di Osaka Asia Film Festival - Metro TV News

23 March 2023 14:45

Film berjudul Like & Share (2022) karya Gina S. Noer memenangi Best Picture and Grand Prix Award Osaka Asian Film Festival (OAFF) di Jepang. Pada ajang tersebut, film Like & Share menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia. 

Gina S. Noer mengungkapkan, isu yang diangkat dari film Like & Share sangat berhubungan dengan para juri di ajang OAFF, sehingga mendapat nilai tambahan dari para juri yang berasal dari Asia.

"Mungkin isunya relate sekali sama juru-juri yang berasal dari Asia dan Jepang. Ketika kita ngomongin soal masyarakat patriarki mereka akan impres," ujar Gina S. Noer saat diwawancarai, Kamis (23/3/2023). 

Diperankan Aurora Ribero sebagai Lisa dan Arawinda Kirana sebagai Sarah keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Eksplorasi keduanya sebagai remaja perempuan menemui masalah ketika orientasi Lisa berubah dan Sarah menjadi korban kekerasan seksual.

Melalui film ini, Gina mencoba mengangkat isu-isu yang sering dianggap tabu di masyarakat seperti mengenai orientasi seksual hingga perjuangan seorang korban kekerasan seksual.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L04wQkNyWTI2LWZpbG0tbGlrZS1zaGFyZS1yYWloLXBlbmdoYXJnYWFuLWRpLW9zYWthLWFzaWEtZmlsbS1mZXN0aXZhbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Like & Share Raih Penghargaan di Osaka Asia Film Festival - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.