Search

7 Rekomendasi Film untuk Menunggu Buka Puasa Pekan Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film-film dengan berbagai genre, seperti laga hingga drama keluarga bisa menjadi pilihan tontonan sambil menunggu buka puasa saat Ramadan 2023.

John Wick 3: Parabellum dan Shazam! bisa menjadi pilihan terutama saat John Wick: Chapter 4 dan Shazam! Fury of the Gods kini masih tayang di bioskop Indonesia.

Selain itu ada juga Ngeri Ngeri Sedap atau Missing Home yang mengisahkan kerinduan orang tua kepada anak-anaknya yang merantau. Film yang masuk daftar tontonan terlaris di box office Indonesia itu kini bisa disaksikan di layanan streaming.

Berikut 7 rekomendasi film teman buka puasa pekan ini.

1. John Wick Chapter 3: Parabellum

John Wick Chapter 3 menceritakan usaha tiada henti seorang John Wick yang diperankan Keanu Reeves untuk terbebas dari organisasi besar High Table.

High Table setuju atas permintaan John Wick yang ingin bebas. Namun, organisasi itu membuat kesepakatan dengan syarat John Wick harus membunuh manajer Hotel Continental, Winston.

Di tengah perjalanan John Wick justru bersekongkol dengan Winston untuk mengalahkan High Table. Saat berhasil, John wick justru dikhianati oleh Winston dan harus menghadapi ancaman besar dari High Table.

John Wick Chapter 3: Parabellum dapat ditonton di Netflix.

[Gambas:Video CNN]

2. Julie & Julia

Julie & Julia mengisahkan dua perempuan bernama Julie dan Julia yang hidup terpisah secara ruang dan waktu, tapi saling bersinggungan.

Film ini ditulis Ephron berdasarkan buku autobiografi Julia Child berjudul My Life in France karya Alex Prud'homme.

Julie & Julia bisa disaksikan di Netflix

[Gambas:Youtube]

3. Shazam!

Shazam! menceritakan anak yatim berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang diasuh keluarga Vazquez. Billy tinggal bersama lima anak asuh lainnya.

Suatu hari, Billy naik mobil subway dan menemukan dirinya diangkut ke dunia yang berbeda. Di dunia itu dia bertemu penyihir bernama Shazam dan diwarisi kekuatan.

Shazam! dapat ditonton di HBO GO.

Lanjut ke sebelah...

7 Rekomendasi Film untuk Menunggu Buka Puasa Pekan Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDMyNDE4MDYyOS0yMjAtOTI5MDM1LzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS11bnR1ay1tZW51bmdndS1idWthLXB1YXNhLXBla2FuLWluadIBeWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDMyNDE4MDYyOS0yMjAtOTI5MDM1LzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS11bnR1ay1tZW51bmdndS1idWthLXB1YXNhLXBla2FuLWluaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film untuk Menunggu Buka Puasa Pekan Ini - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.