Search

7 Film Thailand Terbaru 2023, Romantis hingga Horor - Wolipop

Jakarta -

Film Thailand tak pernah sepi peminat karena menghadirkan premis yang menyegarkan. Kali ini, ada film Thailand terbaru 2023 yang siap tayang dan menjadi alternatif hiburan kamu.

Para penikmat film tentu tak dapat menyangkal bahwa film Thailand memiliki ketertarikan sendiri. Ceritanya yang menyenangkan dan bikin penasaran selalu membuat penonton tertarik.

Film Thailand terbaru 2023 dengan berbagai genre mulai dari romantis, komedi hingga horor bisa menjadi pilihan. Apa saja?

Berikut ini film Thailand terbaru 2023 yang siap menghibur:

1. OMG! Oh My Girl

Sinopsis OMG! Oh My Girl mengisahkan hubungan romansa pria dan wanita yang saling jatuh cinta, namun berada di waktu yang salah. Film Thailand terbaru ini dibintangi oleh Sky Wongravee Nateeetorn dan June Plearnpichaya Komalarajun dan tayang perdana di Indonesia pada Januari 2023.

Ketika Guy sedang melajang, saat itu June malah asik berpacaran. Ketika June sudah putus dengan sang kekasih, malah June yang memiliki pacar. Keduanya mencari cara untuk bisa lepas dari hubungan masing-masing, tapi cinta mereka seakan tidak ditakdirkan untuk bersama.

2. Thid Noi

Film Thailand Terbaru 2023Film Thailand Terbaru 2023 Foto: Dok. My Drama List

Thid Noi menceritakan kisah melalui mata seorang pria (Teng Tie Teng) yang diam-diam jatuh cinta dengan Mae Nak (Aum Patchrapa). Ini adalah legenda cinta sejati. Thid Noi dan Nak sudah berteman sejak kecil. Dia mencintai dan merawatnya dengan baik, tetapi Nak malah menghormati dan mencintai Tiidnoi sebagai kakak laki-laki yang baik.

3. My Precious

Dibintangi oleh Nanon Korapat, Ohm Pawat, dan Chimon Wachirawit, My Precious dijadwalkan akan tayang pada 16 Maret 2023. Film Thailand terbaru bergenre romantis ini merupakan adaptasi dari film Taiwan You're The Apple of My Eyes. Sinopsisnya menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan di masa sekolah.

4. Inhuman Kiss 2

Akan mengudara di layar lebar pada 30 Maret 2023 nanti, Inhuman Kiss 2 film Thailand terbaru yang banyak dinanti penggemar. Inhuman Kiss 2 merupakan sekuel dari kisah sebelumnya yang menceritakan hantu krasue, digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang kepalanya akan terlepas dari tubuhnya setiap malam untuk mencari darah segar.

5. Home for Rent

Home for Rent merupakan sebuah film yang terinspirasi oleh peristiwa nyata yang menakutkan. Ketika penyewa adalah anggota sekte gelap, mereka meneror pemilik rumah, mencari mangsa berikutnya untuk dikorbankan.

6. The Interest

Film Thailand Terbaru 2023Film Thailand Terbaru 2023 Foto: Dok. My Drama List

Film Thailand terbaru 2023 ini dibintangi oleh dua artis papan atas Thailand, Bright Vachirawit dan Yaya Urassaya. The Interest adalah film bergenre aksi, romantis yang mengisahkan pria penagih utang dengan kehidupan yang keras. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita saat menagih utangnya.

7. Hunger

Hunger adalah film Thailand terbaru 2023 Netflix yang akan rilis pada 10 April mendatang. Kisahnya menceritakan Aoy, seorang wanita berusia dua puluhan, mengelola restoran mie goreng milik keluarganya di kawasan tua Bangkok. Suatu hari, dia menerima undangan untuk meninggalkan bisnis keluarga dan bergabung dengan tim 'Hunger', tim meja Chef mewah nomor satu di Thailand yang dipimpin oleh Chef Paul yang terkenal cerdik dan jahat.

Itulah daftar film Thailand terbaru 2023 yang hadir dalam berbagai plot cerita menarik. Film manakah yang telah kamu nantikan?

Simak Video "Lady Gaga Setuju Tampil di Oscar 2023 saat 'Menit-menit Terakhir'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd29saXBvcC5kZXRpay5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC1uZXdzL2QtNjYxNzkxNi83LWZpbG0tdGhhaWxhbmQtdGVyYmFydS0yMDIzLXJvbWFudGlzLWhpbmdnYS1ob3JvctIBbWh0dHBzOi8vd29saXBvcC5kZXRpay5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC1uZXdzL2QtNjYxNzkxNi83LWZpbG0tdGhhaWxhbmQtdGVyYmFydS0yMDIzLXJvbWFudGlzLWhpbmdnYS1ob3Jvci9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Thailand Terbaru 2023, Romantis hingga Horor - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.