Search

6 Rekomendasi Film Libur Lebaran, Mana yang Ingin Kamu Tonton Duluan? - detikcom

Jakarta - Libur Lebaran sebentar lagi nih, selain pulang kampung, detikers mau menghabiskan waktu liburanmu kemana dan ngapain aja nih? Kalo bingung mau ngapain dan kemana, detikpop punya 6 rekomendasi film bioskop yang dapat detikers tonton selama libur lebaran.

Ada banyak rekomendasi film yang dapat detikers tonton selama liburan kali ini. Beberapa rekomendasi film ini juga dapat kamu tonton bersama keluarga, teman dan kerabat.

Rekomendasi film ini terdiri dari berbagai genre horor, action, Sci-Fi hingga romance yang bisa kamu tonton. Dari keenam film dibawah ini kira-kira film mana yang akan kamu tonton saat liburan nanti? Yuk pilih dan vote filmnya!


The First Omen

The First OmenThe First Omen Foto: Istimewa/dok IMDb

The First Omen menceritakan tentang asal-usul Antichrist, sosok iblis yang terkenal dalam film-film Omen sebelumnya. Seorang biarawati muda bernama Sister Ann ditugaskan untuk menyelidiki kematian misterius seorang Kardinal di Vatikan.

Penyelidikan mengantarkan Sister Ann pada sebuah rahasia gelap tentang seorang anak laki-laki bernama Damien yang diyakini sebagai Antichrist. Sister Ann harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang berusaha melindungi Damien dan memastikannya mencapai takdirnya sebagai Antichrist.

Siksa Kubur

Cuplikan adegan film Siksa Kubur.Cuplikan adegan film Siksa Kubur. Foto: Dok. Rapi Film

Siksa Kubur bercerita tentang Sita, seorang wanita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Dihantui rasa kehilangan dan trauma, Sita bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada.

Film ini tidak hanya membahas tentang siksa kubur, tetapi juga mengangkat tema lain seperti trauma, balas dendam dan pencarian makna hidup.

Badarawuhi

Badarawuhi di Desa PenariBadarawuhi di Desa Penari Foto: Istimewa/dok IMDb

Badarawuhi bercerita tentang asal-usul dan motif sosok Badarawuhi, makhluk misterius yang menjadi pusat cerita horor di film sebelumnya yaitu "KKN di Desa Penari".

Film ini sebagai prekuel atau cerita pendahuluan yang akan mengungkap hal-hal seperti asal-usul Badarawuhi, motif Badarawuhi dan mengungkapkan bahwa Badarawuhi akan mencari penerus.

Dua Hati Biru

Poster Dua Hati BiruPoster Dua Hati Biru Foto: Dua Hati Biru

Dua Hati Biru merupakan sekuel dari film Dua Garis Biru yang populer di tahun 2019. Film ini melanjutkan kisah Bima dan Dara setelah mereka menikah dan memiliki anak bernama Adam.

Di film ini akan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Bima dan Dara, peran Bima sebagai ayah, peran Dara sebagai ibu, hubungan Bima dan Dara dengan orang tua mereka, masalah dan konflik di kehidupan mereka.

Godzilla X Kong: The New Empire

Godzilla X Kong: The New EmpireGodzilla X Kong: The New Empire Foto: Istimewa (Dok IMDb)

Godzilla X Kong: The New Empire bercerita tentang lima tahun setelah pertempuran epik antara Godzilla dan Kong di film Godzilla vs. Kong 2021. Pertempuran epik antara Godzilla dan Kong melawan musuh baru, lebih banyak eksplorasi Hollow Earth, kemunculan monster baru dan pesan tentang kerja sama dan perlindungan lingkungan.

Civil War

Civil WarCivil War Foto: Istimewa/dok IMDb

Film Civil War berlatar di masa depan di mana Amerika Serikat dilanda perang saudara. Sekelompok jurnalis bekerja untuk sebuah surat kabar memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi Amerika untuk meliput perang.

Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang perjalanan, termasuk tentara yang berperang, pemberontak dan milisi. Para jurnalis ini bertekad untuk melaporkan kebenaran tentang perang, meskipun itu berarti mempertaruhkan nyawa mereka.

Itulah 6 rekomendasi film selama liburan yang seru dan menarik. Nah jadi kamu mau nonton film yang mana nih? Yuk pilih dan vote filmnya di bawah ini!

Simak Video "Langkah 'Badarawuhi' dan 'Siksa Kubur' di Kancah Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjgwMjMwLzYtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1saWJ1ci1sZWJhcmFuLW1hbmEteWFuZy1pbmdpbi1rYW11LXRvbnRvbi1kdWx1YW7SAXFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzI4MDIzMC82LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tbGlidXItbGViYXJhbi1tYW5hLXlhbmctaW5naW4ta2FtdS10b250b24tZHVsdWFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Rekomendasi Film Libur Lebaran, Mana yang Ingin Kamu Tonton Duluan? - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.