Search

Rating Film-film Transformers - detikHot

Daftar Isi

Jakarta -

Transformers: Rise of the Beasts minggu ini dirilis di bioskop Indonesia. Waralaba Transformers ini mendapatkan kritik keras dari penonton.

Sejak film pertamanya dirilis pada 2007, waralaba itu membawa kita pada perjalanan mendebarkan dengan efek visual yang mempesona dalam pertarungan Autobots vs Deceptions

Ada beberapa yang mendapatkan pujian, tapi tak sedikit yang menilai Transformers makin buruk. Bagaimana peringkat film-film Transformers dari IMDB?

1. Transformers

Peringkat IMDb: 7/10

Pemeran: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel

Sinopsis film pertama Transformers mengisahkan perjuangan dua ras Cybertronian, Autobots yang heroik dan Decepticons yang jahat. Mereka datang ke Bumi, dengan petunjuk tentang kekuatan tertinggi yang dipegang oleh seorang remaja.

Di Transformers, Sam Witwicky menemukan bahwa mobil barunya adalah robot alien bernama Bumblebee. Dia juga mengetahui bahwa dua faksi robot alien, Autobots dan Decepticons, sedang mencari artefak kuat yang disebut AllSpark di Bumi.

Autobots, dipimpin oleh Optimus Prime, bertujuan untuk melindungi umat manusia, sedangkan Decepticons, dipimpin oleh Megatron, berusaha menggunakan AllSpark untuk tujuan jahat mereka sendiri. Film itu disutradarai oleh Michael Bay dan dirilis pada 2007.

2. Bumblebee

Peringkat IMDb: 6.7/10

Pemeran: Hailee Steinfeld, Jorge Lendeborg Jr., John Cena

Sinopsis Bumblebee mengisahkan tentang seorang remaja yang menemukan Bumblebee di tempat barang rongsokan di kota California. Kondisinya hancur dengan bekas luka pertempuran.

Film ini berlatar tahun 1987, mengikuti Bumblebee setelah dia dikirim ke Bumi dalam misi yang dipimpin Optimus Prime. Dia datang dalam bentuk Volkswagen Beetle dan berteman dengan seorang gadis remaja bernama Charlie Watson.

Sementara itu, dua agen Decepticon, Shatter dan Dropkick, tiba di Bumi untuk melacak Bumblebee dan mengambil informasi berharga. Film ini mengeksplorasi tema persahabatan dan penemuan jati diri. Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight yang dirilis pada 2018.

3. Transformers: Dark of the Moon

Peringkat IMDb: 6.2/10

Pemeran: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Tyrese Gibson

Sinopsis Transformers: Dark of the Moon, mengisahkan autobots yang mempelajari pesawat ruang angkasa Cybertronian yang tersembunyi di bulan dan berlomba melawan Decepticons untuk menemukan rahasianya.

Decepticons, dipimpin oleh Megatron, juga belajar tentang Ark dan potensi kekuatannya. Mereka menyusun rencana untuk memanfaatkan Pillars, sebuah teknologi Cybertronian, untuk membawa dunia asal mereka Cybertron ke Bumi.

Sam Witwicky, pacarnya Carly, dan Autobots memulai misi untuk menghentikan Decepticons.

Film ini menampilkan beberapa urutan aksi menakjubkan yang diambil di lokasi berbeda, dengan pertempuran klimaks yang sangat mengesankan. Transformers: Dark of the Moon, disutradarai oleh Michael Bay, dirilis pada 2011.

4. Transformers: Revenge of the Fallen

Peringkat IMDb: 5.9/10

Pemeran: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel

Sinopsis Transformers: Revenge of the Fallen, mengisahkan Sam Witwicky meninggalkan Autobots untuk hidup normal. Tetapi ketika pikirannya dipenuhi dengan simbol-simbol rahasia, Decepticons mengincarnya dan dia diseret kembali ke dalam perang Transformers.

Transformers: Revenge of the Fallen, ceritanya berkisar pada penemuan artefak kuno yang dikenal sebagai Matrix of Leadership, yang memegang kunci kelangsungan hidup Cybertron. Lebih buruk lagi, Megatron dihidupkan kembali dan membentuk aliansi dengan Decepticon kuno dan berbahaya yang disebut The Fallen.

Film tahun 2009 ini disutradarai oleh Michael Bay, membawa penonton pada petualangan berisiko tinggi yang diisi dengan pertempuran epik.

5. Transformers: Age of Extinction

IMDb rating: 5.6/10

Cast: Mark Wahlberg, Nicola Peltz Beckham, Jack Reynor

Sinopsis Transformers: Age of Extinction, mengisahkan tentang umat manusia bersekutu dengan seorang pemburu hadiah dalam mengejar Optimus Prime, Autobots meminta bantuan seorang mekanik dan keluarganya.

Transformers: Age of Extinction, ditetapkan lima tahun setelah peristiwa film Transformers: Dark of the Moon. Autobots diburu oleh unit CIA bernama Cemetery Wind. Sementara itu, penemu Cade Yeager menemukan dan berteman dengan Optimus Prime dan bersama putri Cade dan pacarnya, mereka bergabung dengan Autobots yang tersisa dan unit militer untuk menghentikan rencana Cemetery Wind. Film ini disutradarai oleh Michael Bay, kemudian rilis pada 2014.

6. Transformers: The Last Knight

Peringkat IMDb: 5.2/10

Pemeran: Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel

Sinopsis Transformers: The Last Knight, mengisahkan tentang ancaman mematikan yang berasal dari sejarah Bumi. Perburuan artefak yang hilang terjadi antara Autobots dan Decepticons, sementara Optimus Prime bertemu penciptanya di luar angkasa.

Transformers: The Last Knight, juga mendalami tentang dunia yang berada di ambang kehancuran saat umat manusia berperang melawan Transformers. Optimus Prime, pemimpin Autobots, tidak ada dan masyarakat rahasia yang disebut 'Society of the Witwiccans' didedikasikan untuk melindungi artefak tersembunyi yang terkait dengan sejarah Transformers.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay kemudian dirilis pada 2017.

Simak Video "Kritik untuk 'Transformers: Rise of the Beasts': Setara Bikinan ChatGPT"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiQ2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY3NzAwMjAvcmF0aW5nLWZpbG0tZmlsbS10cmFuc2Zvcm1lcnPSAUdodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02NzcwMDIwL3JhdGluZy1maWxtLWZpbG0tdHJhbnNmb3JtZXJzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rating Film-film Transformers - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.