Search

Fakta Menarik Film The Expendables 4 yang Ikut Dibintangi Iko Uwais - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Waralaba film The Expendables bakal segera merilis film terbarunya di tahun 2023 ini. Hal itu diketahui dari rilisan trailer dan poster yang turut menampilkan nama aktor asal Indonesia, Iko Uwais sebagai bagian dari film.

Usai vakum cukup lama, Barney Ross (Sylvester Stallone) bersama para anggota Expendables bakal menyuguhkan lagi pertarungan menarik di setiap adegan. The Expendables 4 bakal rilis pada 22 September 2023 mendatang.

Adapun Iko Uwais bakal memerankan antagonis utama bernama Suarto, seorang teroris yang kejam. Tentunya kehadiran Iko dengan kemampuan bela dirinya, penonton dari Indonesia semakin antusias untuk menyaksikan The Expendables 4.  

Namun sebelum pergi ke bioskop, simak dulu fakta menarik film The Expendables 4 yang ikut dibintangi aktor asal Indonesia Iko Uwais yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (9/6/2023).

1. Dibintangi Banyak Aktor Baru

Tentu The Expendables 4 masih akan menampilkan aksi Sylvester Stallone sebagai bintang utama. Aktor-aktor tambahan yang juga tak kalah keren, termasuk Megan Fox, Jason Statham dan 50 Cent.

Tentunya yang tak kalah menarik adalah keterlibatan aktor Asia yang terlibat di film The Expendables 4 yaitu Iko Uwais dari Indonesia trailer yang berdurasi sekitar 2 menit 21 detik itu, tampak Iko Uwais memerankan tokoh antagonis. Selain itu kehadiran Tony Jaa aktor asal Thailand yang dikenal lewat aksinya di film ONG-BAK juga memberi warna pada film. 

2 dari 4 halaman

2. Adegan Aksi yang Menegangkan

Dalam trailer yang dirlis oleh Lionsgate di kanal YouTube pada Kamis, 8 Juni 2023 terlihat sejumlah adegan-adegan perkelahian yang menarik. Adegan pertama dibuka dengan interaksi antara aktris cantik Megan Fox dan Jason Statham yang ternyata memiliki hubungan asmara.

Beberapa lokasi dipilih dalam film terbaru Expendables, salah satunya di sebuah kapal tanker. Di kapal tangker inilah pertarungan sengit antara Jason Statham dan Iko Uwais terjadi.

Tak hanya itu, ada pula adegan pertaruangan yang dilakukan aktor Sylvester Stallone. Diiringi musik beritme cepat pertarungan itu pun semakin membawa suasana semakin seru. 

3. Nama Iko Uwais Terpampang di Poster Film

Masih akan rilis beberapa bulan lagi, namun Iko Uwais sudah merasakan kebanggaannya bisa ikut serta dalam film besutan Hollywood itu. Iko turut mengunggah poster resmi The Expendables 4 di Instagram, lantaran namanya terpajang jelas di tulisan poster tersebut. Seperti diketahui ini bukan pertama kalinya ia terlibat dalam garapan film luar negeri, sebelumnya Iko sempat muncul salah satu adegan di Star Wars: The Force Awakens (2015).

3 dari 4 halaman

4. Proses Syuting yang Dialami Iko Uwais

Mengutip dari Movie Web, Jumat (9/6/2023),  Iko Uwais, yang berperan sebagai penjahat di film baru, juga mengomentari bagaimana rasanya bergabung dengan waralaba dengan veteran film aksi yang sudah mapan. Aktor tersebut menjelaskan betapa dia menghargai pengalaman yang dibawa oleh lawan mainnya.

Menurut Iko selama syuting Jason Statham, Sylvester Stallone dan aktor kawakan lainnya tak pernah menunjukkan sikap kompetitif. Aktor-aktor Hollywood tersebut justru menunjukkan sikap hormat pada aktor-aktor dari negara lain yang terlibat.

"Itu yang saya rasakan ketika main sama mereka, bukannya kompetisi di depan kamera tapi justru saling bantu," ujar Iko Uwais saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, dikutip dari Showbiz Liputan6.com, 22 April 2022.   

Bahkan Iko selama syuting The Exoendables 4 merasa seperti reuni dengan Tony Jaa. Pada 2019, Iko dan aktor asal Thailand itu sempat beradu akting bareng dalam film laga berjudul Triple Threat. Di film itu mereka berdua juga disandingkan dengan aktor asal Tiongkok, Tiger Chen.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Expendables 4

Seperti diketahui, franchise film he Expendables sudah cukup banyak dinantikan para penggemarnya, bahkan hampir tujuh tahun lamanya. Mengutip kanal regional Liputan6.com, Jumat 9 Juni 2023, film The Expendables 4 masih menceritakan kisah yang sama dengan seri-seri sebelumnya mengenai kelompok tentara bayaran yang sering menerima misi berbahaya.

Para tentara bayaran tersebut rela mempertaruhkan nyawanya sendiri agar misi tersebut bisa terselesaikan. Nama kelompok para tentara bayaran tersebut dikenal dengan nama "The Expendables" dan mempunyai kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi.

Kisah film kali ini akan menceritakan perang antar-grup tentara dengan pasukan elite untuk melawan para penjahat. Salah satu penjahat yang akan mereka hadapi diperankan Iko Uwais yang diceritakan memperdagangkan senjata dan memimpin pasukan sendiri.

Saat ini tidak banyak dijelaskan seperti apa alur ceritanya. Akan tetapi tentu para penononton film ini sudah sangat penasaran ingin segera menyaksikannya pada September 2023 mendatang di bioskop.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9saWZlc3R5bGUvcmVhZC81MzE0NzQ1L2Zha3RhLW1lbmFyaWstZmlsbS10aGUtZXhwZW5kYWJsZXMtNC15YW5nLWlrdXQtZGliaW50YW5naS1pa28tdXdhaXPSAWhodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzUzMTQ3NDUvZmFrdGEtbWVuYXJpay1maWxtLXRoZS1leHBlbmRhYmxlcy00LXlhbmctaWt1dC1kaWJpbnRhbmdpLWlrby11d2Fpcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Film The Expendables 4 yang Ikut Dibintangi Iko Uwais - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.