Search

Sinopsis UNFORGETTABLE Film Korea 2016 Tentang Persahabatan dan Cinta yang Indah Sekaligus Menguras Air ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika kalian sedang mencari film dengan kisah yang indah sekaligus menguras air mata, UNFORGETTABLE bisa jadi jawabannya. Sinopsis UNFORGETTABLE film Korea ini menyoroti persahabatan antara lima orang anak.

Tak hanya kisah persahabatan, UNFORGETTABLE film Korea ini juga mengandung kisah cinta yang menyentuh. Film ini cocok dijadikan tontonan di waktu luang.

Nah, Jika kalian tertarik untuk menontonnya, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis UNFORGETTABLE film Korea beserta fakta uniknya di bawah ini.

•

1. Sinopsis UNFORGETTABLE Drama Film Korea

Rating9.7/10 iQIYI
Durasi1 jam 53 menit
TayangiQIYI
Tahun2016
GenreRomantis, drama, persahabatan
Sinopsis UNFORGETTABLE film Korea 2016 ini berkisah tentang persahabatan sekelompok anak kecil hingga dewasa. Mengusung genre romantis, drama, dan pertemanan, film ini juga diwarnai kisah cinta pertama seorang penyiar radio di masa lalu.

Cerita film ini dimulai ketika Beom Sil yang telah dewasa dan sedang melakukan siaran radio. Tiba-tiba, dia mendapatkan surat yang ditulis 23 tahun yang lalu. Surat tersebut berasal dari Soo Ok, cinta pertama Beom Sil. Melalui surat tersebut, kenangan manis dan penuh liku-liku masa lalu kembali teringat.

Ketika Beom Sil (Do Kung Soo), Gae Duk, Gil Ja, dan San Dol pergi bersekolah ke kota, Soo Ok (Kim So Hyun) tetap tinggal di pulau kecil karena memiliki kelainan pada kakinya. Hal itu membuatnya pincang saat berjalan. Namun, Beom Sil telah jatuh cinta pada Soo Ok sejak mereka kecil. Beom Sil juga sering menggendong Soo Ok saat mulai merasakan sakit. Selain kisah cinta mereka, film ini juga menampilkan berbagai peristiwa masa lalu.

Setiap musim panas, Soo Ok selalu menantikan kedatangan keempat sahabatnya dari masa lalu. Mereka saling bernostalgia tentang cerita-cerita saat mereka masih muda. Namun, suatu hari, seorang dokter muda datang ke pulau tersebut untuk memeriksa kesehatan penduduk desa.

Soo Ok dengan senang hati membantu, namun muncul tuduhan bahwa Soo Ok memiliki hubungan dengan dokter tersebut. Padahal, Soo Ok hanya ingin mengucapkan terima kasih karena dokter tersebut mengatakan bahwa kaki Soo Ok bisa sembuh jika diperiksa di rumah sakit kota.

Setelah kejadian itu, banyak konflik yang muncul. Hubungan Soo Ok dengan keluarganya memburuk, Beom Sil marah padanya, warga desa juga membuat fitnah. Persahabatan mereka pun terancam. Kalian juga akan menemukan adegan yang begitu menyentuh dan menguras air mata.

2. Pemain UNFORGETTABLE Drama Film Korea

Film UNFORGETTABLE ini menampilkan sejumlah aktor muda berbakat. Aksinya jelas perlu untuk kalian ikuti. Berikut ini daftar pemain UNFORGETTABLE film Korea 2016 yang mungkin perlu kalian ketahui.

1. Do Kyung Soo sebagai Beom-sil

2. Kim So Hyun sebagai Soo-ok

3. Lee David sebagai Gae-duk

4. Yeon Joon Seok sebagai San Dol

5. Joo Ah Reum sebagai Gil Ja

6. Park Yong Woo sebagai Hyeong Joon

7. Park Hae Joon sebagai Min Ho

8. Kim Ji Ho sebagai Gil Ja

9. Lee Dae Yeon sebagai ayah Soo Ok

10. Kim Kwon sebagai Young Il

11. Park Jung Min sebagai Yong Soo

12. Yoon Jung Ro sebagai Novelist Park

13. Hwang Seok Jung sebagai ibu Gae Deok

3. Fakta Menarik UNFORGETTABLE Drama Film Korea

Sebelum menonton, mungkin kalian perlu mengetahui beberapa fakta menarik tentang UNFORGETTABLE film Korea ini. Hal menarik di dalamnya akan membuat kalian makin yakin untuk menontonnya.

1. Memiliki Nuansa Retro

Disutradarai oleh Lee Eun-Hee, film UNFORGETTABLE memiliki latar cerita dari masa lampau. Dengan latar tahun 1990-an, film ini pun memiliki nuansa retro atau lawas.

2. Kisah Persahabatan yang Indah

Seperti yang sudah dijelaskan pada sinopsis di atas, film UNFORGETTABLE menceritakan kisah persahabatan yang indah. Diceritakan bahwa kelima remaja ini memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Namun, mereka selalu setia dan sabar, terutama saat membantu Soo Ok dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Perjuangan sekelompok sahabat ini terlihat ketika Soo Ok akan menyanyi di panggung, mereka pun rela membantu Soo Ok sambil membawa gerobak.

3. Kisah Cinta

Selain persahabatan, film UNFORGETTABLE juga mengandung kisah cinta yang tak kalah menyentuh. Kisah ini terjadi di antara Soo Ok dan Bum-Sil. Bum Sil adalah lelaki yang selalu setia dan ada untuk Soo Ok. Perlahan, hubungan romantis mereka makin erat dan hal itu menumbuhkan rasa cinta.

4. Mendapatkan Penghargaan

Melalui aksinya di film UNFORGETTABLE ini, D.O mendapatkan penghargaan aktor paling populer dalam Baeksang Arts Awards ke-53 pada tahun 2016.

Nah, KLovers, itulah sinopsis UNFORGETTABLE film Korea beserta daftar pemain dan fakta unik yang perlu kalian ketahui.

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMingFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2tvcmVhL3Npbm9wc2lzLXVuZm9yZ2V0dGFibGUtZHJhbWEtZmlsbS1rb3JlYS0yMDE2LXRlbnRhbmctcGVyc2FoYWJhdGFuLWRhbi1jaW50YS15YW5nLWluZGFoLXNla2FsaWd1cy1tZW5ndXJhcy1haXItbWF0YS1mMDkyY2MuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis UNFORGETTABLE Film Korea 2016 Tentang Persahabatan dan Cinta yang Indah Sekaligus Menguras Air ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.