Search

10 Rekomendasi Film di Prime Video untuk Mengisi Waktu Liburan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Prime Video adalah salah satu platform streaming online yang bisa kamu pilih untuk menonton film dan series favorit. Aplikasi yang dikembangkan oleh Amazon ini menawarkan berbagai pilihan film menarik yang dapat menghibur dan menemani waktu luangmu.

Jika kamu masih bingung film apa yang cocok untuk mengisi liburanmu, berikut terdapat rekomendasi film di Prime Video yang wajib kamu tonton, mulai dari film action hingga drama romantis.

Pilihannya filmnya pun ada beragam, tak hanya dari Hollywood, tetapi ada juga film dari India hingga Korea Selatan. Berikut rekomendasinya.

1. K.G.F: Chapter 2 (2022)

K.G.F: Chapter 2 adalah film aksi Kanada India yang sukses menarik perhatian penonton sejak pertama kali rilis pada April 2022 lalu.

Sekuel dari film K.G.F: Chapter 1 (2018) ini melanjutkan kisah Rocky (Yash) yang berusaha mempertahankan kekuasaannya dan melawan musuh-musuhnya.

Dalam Chapter 2, kamu akan dibawa ke dalam kisah cinta seorang Rocky dengan seorang perempuan bernama Reena (Srinidhi Shetty).

2. Top Gun: Maverick (2022)

(Photo by Scott Garfield/Scott Garfield - © 2022 Paramount Pictures Corporation)Rekomendasi film di Prime Video untuk mengisi waktu liburan, salah satunya Top Gun: Maverick (dok. Paramount Pictures/ Scott Garfield via IMDb)

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film lawas dengan judul yang sama yaitu Top Gun (1986). Film ini bercerita tentang seorang penerbang hebat.

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini menggambarkan persaingan dan tantangan yang dihadapi dalam dunia penerbangan militer.

Dengan sajian aksi udara yang menakjubkan serta cerita yang menginspirasi, film ini mampu menghidupkan kembali semangat dari film aslinya.

3. Parasite (2019)

Parasite adalah salah satu film asal Korea Selatan yang sukses mendapatkan pengakuan internasional. Film ini telah memenangkan berbagai penghargaan film, termasuk piala Oscar dan Palme d'Or di Festival Film Cannes.

Disutradarai oleh Bong Joon-ho, Parasite mengisahkan tentang konflik antara dua keluarga dengan latar belakang sosial berbeda, miskin dan kaya.

Awal masalah dimulai saat Kim Ki Woo (Choi Woo Shik) dipercaya menjadi guru private seorang gadis dari keluarga kaya. Melihat kesempatan besar ini, Kim Woo melakukan berbagai cara agar keluarganya juga dapat bekerja di rumah keluarga kaya tersebut.

4. Blade Runner 2049 (2017)

Dirilis tahun 2017, Blade Runner 2049 menampilkan gambaran dunia masa depan yang gelap dan penuh dengan pertanyaan tentang identitas dan kehidupan manusia.

Dalam film ini, digambarkan tentang kehidupan manusia yang berdampingan dengan Replicant atau manusia hasil rekayasa.

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini menampilkan visual yang memukau dan akting yang kuat dari Ryan Gosling dan Harrison Ford.

5. La La Land (2016)

Film La La LandRekomendasi film di Prime Video untuk mengisi waktu liburan, salah satunya la La Land (Screenshoot via Youtube/Lionsgate Movies)

Rekomendasi film di Prime Video berikutnya ada La La Land. Film garapan sutradara Damien Chazelle ini menyajikan kisah cinta antara seorang pemain piano (Ryan Gosling) dan seorang aktris yang berjuang untuk meraih mimpinya (Emma Stone).

Film dengan genre musikal romantis ini akan membuat penonton terpukau dengan sajian musik dan alur cerita yang mengharukan. Tak heran jika film La La Land berhasil mengantongi enam Penghargaan Oscar sekaligus, termasuk Best Director dan Best Actress.

6. Fathers & Daughters (2016)

Seperti judulnya, film Fathers & Daughters mengisahkan tentang hubungan antara seorang ayah dan putrinya dalam dua periode waktu yang berbeda. Film ini menyoroti perjuangan seorang ayah yang kehilangan sang istri dalam kecelakaan tragis.

Ia harus mengatasi kesedihannya sendiri dan mengasuh putrinya yang berusia 5 tahun hingga tumbuh dewasa. Dibintangi oleh Russell Crowe dan Amanda Seyfried, Fathers & Daughters adalah film yang mengajarkan tentang arti cinta dalam keluarga.

7. Mad Max: Fury Road (2015)

Jika kamu penggemar film action, Mad Max: Fury Road adalah salah satu film aksi yang wajib kamu tonton. Film karya George Miller ini mengambil latar masa depan, ketika bumi hancur akibat perang nuklir.

Dalam dunia yang tandus ini, sumber daya yang langka menjadi alasan utama terjadinya konflik dan kekejaman manusia.

Dengan penggambaran visual yang epik serta didukung adegan aksi yang menegangkan, film Mad Max: Fury Road diakui sebagai salah satu film aksi terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

8. Interstellar (2014)

Interstellar (2014)Rekomendasi film di Prime Video untuk mengisi waktu liburan, salah satunya Interstellar (dok. Paramount Pictures/Warner Bros./Legendary Entertainment via IMDb)

Interstellar adalah film fiksi ilmiah bercerita tentang sekelompok astronot yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk mencari planet baru agar dapat ditinggali manusia.

Dengan gaya visual yang memukau serta cerita yang menarik, film Interstellar yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini berhasil membawa pulang 6 piala penghargaan sekaligus.

9. Whiplash (2014)

Whiplash adalah film drama musik yang menggambarkan perjuangan seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang pemain drum yang hebat.

Di sebuah sekolah musik bergengsi, ia bertemu dengan Terence Fletcher (J.K. Simmons), seorang guru yang dikenal dengan metode pengajaran yang keras dan perfeksionis.

Untuk memenuhi ekspektasi tinggi Fletcher, Andrew (Miles Teller) harus menghadapi tekanan yang luar biasa. Ia dipaksa untuk melewati batas kemampuannya sendiri dan menemukan potensi tersembunyi yang ada dalam dirinya.

10. Inception (2010)

Inception merupakan rekomendasi film terakhir yang menceritakan tentang sekelompok pencuri yang menggunakan teknologi canggih untuk mencuri informasi rahasia.

Uniknya cara pencurian mereka dilakukan dengan memasuki mimpi orang lain. Disutradarai oleh Christopher Nolan, film ini sukses meraih 5 piala penghargaan film bergengsi.

Itulah 10 rekomendasi film di Prime Video yang bisa kamu pilih untuk menemani liburanmu. Selamat menonton!

(mrs/juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDYyNjE2NDYxNy0yMjUtOTY2NzYyLzEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tZGktcHJpbWUtdmlkZW8tdW50dWstbWVuZ2lzaS13YWt0dS1saWJ1cmFu0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Rekomendasi Film di Prime Video untuk Mengisi Waktu Liburan - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.