Search

Film 'Detektif Jaga Jarak' yang bercerita tentang detektif perselingkuhan mulai tayang - ANTARA Sumatera Utara

Medan (ANTARA) - Terinspirasi dengan terjadinya perselingkuhan termasuk di saat pandemi COVID-19, dan fakta ada detektif bayaran membongkar kasus perselingkuhan, film "Detektif Jaga Jarak" pun dibuat. 

Film bergenre komedi ini mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Juni 2023.

"Film ini dibuat dari kisah nyata. Perselingkuhan tetap ada meski di pandemi COVID-19, sehingga detektif kasus perselingkuhan dicari dan dibutuhkan," ujar produser Film Detektif Jaga Jarak, Ajeng Viranti A. Vincent, di Medan, Jumat. 

Dia berada di Medan bersama pemeran film itu yakni Debby Sahertian dan Givina Lukita Dewi pada roadshow Film Detektif Jaga Jarak di Cinepolis Plaza Medan Fair. 

Menurut Ajeng Viranti, meski film komedi, film itu mengandung pesan-pesan moral untuk penonton khususnya jangan menyakiti pasangan hidup. 

Ia menegaskan film bergenre komedi yang mengundang tawa itu sebenarnya cerita serius. 

Adalah Almond Surendra yang diperankan Marthino Lio, seorang konsultan pernikahan yang sangat berusaha mempertahankan rumah tangga kliennya, akhirnya menjadi detektif kasus perselingkuhan. 

Alih profesi itu setelah Almond Surendra bertemu dengan seorang pria bernama Takdir (Bimasena) bersama BRO si anjing pug kesayangannya.

Takdir merupakan pengamen jalanan dan menjadi mata mata (detektif) bayaran untuk menyelidiki kasus perselingkuhan.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vc3VtdXQuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYmVyaXRhLzUzMzAxMC9maWxtLWRldGVrdGlmLWphZ2EtamFyYWsteWFuZy1iZXJjZXJpdGEtdGVudGFuZy1kZXRla3RpZi1wZXJzZWxpbmdrdWhhbi1tdWxhaS10YXlhbmfSAYMBaHR0cHM6Ly9zdW11dC5hbnRhcmFuZXdzLmNvbS9hbXAvYmVyaXRhLzUzMzAxMC9maWxtLWRldGVrdGlmLWphZ2EtamFyYWsteWFuZy1iZXJjZXJpdGEtdGVudGFuZy1kZXRla3RpZi1wZXJzZWxpbmdrdWhhbi1tdWxhaS10YXlhbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'Detektif Jaga Jarak' yang bercerita tentang detektif perselingkuhan mulai tayang - ANTARA Sumatera Utara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.