Search

Menarik! Ini 4 Film Bollywood yang Berkisah Tentang Kehidupan Wanita Pekerja Seks - VIVA - VIVA.co.id

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:39 WIB

India – Sederet film Bollywood selalu menyita perhatian. Seperti halnya film Bollywood yang menceritakan kehidupan para wanita pekerja seks komersial atau PSK.

Misalnya saja film ‘Gangubai Kathiawadi’ yang mampu memecahkan rekor di seluruh dunia dan muncul sebagai salah satu hits terbesar tahun 2022. Tak hanya itu, film tersebut juga menjadi salah satu hits blockbuster pertama sejak pandemi.

Baca Juga :

Lantas, film Bollywood apa saja yang berkisah tentang pekerja seks yang menyita perhatian? Dikutip dari antvklik, berikut daftar film lengkapnya.

1. Film ‘Chameli’

Film 'Chameli' merupakan sebuah film Bollywood yang dirilis pada tahun 2003. Film ini disutradarai oleh Sudhir Mishra dan dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan dalam peran utama.

Film 'Chameli' berkisah tentang seorang wanita bernama Chameli (diperankan oleh Kareena Kapoor Khan), seorang pekerja seks jalanan yang tinggal di Mumbai.

Film ini mengeksplorasi perbedaan sosial dan stigma yang dihadapi oleh pekerja seks jalanan dan menggambarkan bagaimana Chameli, dengan segala keteguhan dan keberanian yang dimilikinya, menghadapi tantangan hidupnya.

Halaman Selanjutnya

Film 'Chameli’ dikenal karena peran yang kuat dari Kareena Kapoor Khan dan penggambarannya yang sensitif terhadap kehidupan pekerja seks jalanan. Film ini pun mendapat pujian dari kritikus karena penyutradaraan yang baik dan skenario yang kuat.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MDg4OTMtbWVuYXJpay1pbmktNC1maWxtLWJvbGx5d29vZC15YW5nLWJlcmtpc2FoLXRlbnRhbmcta2VoaWR1cGFuLXdhbml0YS1wZWtlcmphLXNla3PSAYABaHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtLzE2MDg4OTMtbWVuYXJpay1pbmktNC1maWxtLWJvbGx5d29vZC15YW5nLWJlcmtpc2FoLXRlbnRhbmcta2VoaWR1cGFuLXdhbml0YS1wZWtlcmphLXNla3M?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menarik! Ini 4 Film Bollywood yang Berkisah Tentang Kehidupan Wanita Pekerja Seks - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.