Search

6 Film Misteri Penuh Teka-Teki Populer, Rekomendasi Tontonan Seru | merdeka.com - Merdeka.com

Selasa, 13 Juni 2023 12:15 Reporter : Ayu Isti
6 Film Misteri Penuh Teka-Teki Populer, Rekomendasi Tontonan Seru Ilustrasi menonton film. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/d13

Merdeka.com - Film misteri penuh teka-teki bisa jadi hiburan. Menonton film merupakan salah satu kegiatan seru yang cocok dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Seperti di akhir pekan, setelah lelah bekerja selama lima hari, Anda bisa menikmati waktu libur untuk menonton film dan bersantai bersama keluarga maupun teman.

Tentu, Anda bisa memilih film berbagai macam genre sesuai dengan selera. Mulai dari film romantis komedi, film petualangan, hingga film thriller yang menegangkan. Selain itu, bagi Anda yang menikmati film dengan melibatkan pikiran logika, maka film genre misteri cocok untuk menjadi tontonan.

taboola mid article

Terdapat beberapa rekomendasi film misteri teka-teki yang seru untuk disimak. Mulai dari film tentang pembunuhan, misteri konspirasi, hingga film tentang teka-teki detektif. Berbagai film ini memiliki ide dan alur cerita yang menarik untuk disimak.

Bukan hanya itu, beberapa film misteri penuh teka-teki ini juga diperankan oleh aktor-aktor populer dengan kemampuan acting yang tidak diragukan. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi tontonan seru dan menegangkan, beberapa film misteri penuh teka-teki ini bisa menjadi pilihan.

Jangan lupa siapkan makanan dan minuman ringan agar kegiatan menonton Anda lebih menyenangkan. Dari berbagai sumber, berikut kami merangkum beberapa film misteri penuh teka-teki populer dan terbaru, bisa menjadi rekomendasi hiburan Anda.

2 dari 4 halaman

Film Misteri Penuh Teka-Teki: The Invitation, Where The Crawdads Sing

The Invitation

Film misteri penuh teka-teki yang bisa menjadi rekomendasi pertama adalah The Invitation. Film ini mengangkat kisah tentang Evie yang telah kehilangan ibunya dan tidak memiliki kerabat lain. Hidupnya pun sulit, namun juga dipenuhi rasa penasaran tentang asal keluarganya.

Kemudian Evie melakukan tes DNA dan menemukan sepupunya yang belum pernah ditemui sebelumnya. Evie kemudian menemukan keluarga baru setelah kepergian ibunya. Suatu ketika, Evie diundang oleh keluarga barunya tersebut ke pernikahan mewah.

Tidak disangka, ternyata keluarga tersebut menyimpan banyak rahasia gelap yang melibatkan konspirasi ghotic. Bahkan rahasia ini menguak beberapa fakta mengejutkan, seperti ritual minum darah dalam keluarga tersebut.

Where The Crawdads Sing

Film misteri penuh teka-teki yang bisa menjadi pilihan berikutnya adalah Where The Crowdads Sing. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang Chaterine Danielle Clark, seorang gadis yang hidup sebatang kara.

Catherine tinggal di pemukiman rawa North Carolina yang sehari-hari hidup dengan berkebun dan berdagang. Setelah beranjak dewasa, dia ditaksir oleh dua pemuda Tate dan Chase. Konflik dimulai ketika Chase ditemukan tewas di daerah rawa-rawa, kemudian Catherine dituduh sebagai pembunuh. Dengan bantuan pengacara Tom Milton, Catherine memperjuangkan keadilan atas tuduhan yang menimpanya.

3 dari 4 halaman

Film Misteri Penuh Teka-Teki: Amsterdam, Enola Holmes 2

Amsterdam

Amsterdam juga termasuks alah satu film misteri penuh teka-teki yang seru untuk disimak. Film ini mengangkat latar tahun 1930-an. Diceritakan tiga orang sahabat dokter Burt Berendsen, perawat Valerie Voze, dan pengacara Harold Woodman.

Perjalanan kisah tiga orang sahabat ini dimulai saat ketiganya menjadi saksi mata peristiwa pembunuhan Senator Bill Meekins. Di mana sang pelaku pembunuhan dengan sengaja justru menjebak ketiganya dengan tuduhan merekalah yang menjadi otak dan pelaku pembunuh.

Terpaksa, mereka pun harus menginvestigasi peristiwa pembunuhan untuk mengetahui dalang sesungguhnya dibalik kematian Bill Meekins. Meski banyak rintangan, namun ketiga sahabat ini tidak menyerah untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Enola Holmes 2

Film misteri penuh teka-teki selanjutnya adalah Enola Holmes 2. Bagi Anda yang sudah mengikuti Enola Holmes, maka sekuel yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Setelah memecahkan kasus di film pertama, Enola ternyata masih dihadapkan dengan kasus baru.

Enola diminta untuk mencari keberadaan saudara perempuan gadis pekerja pabrik yang telah hilang seminggu. Ternyata ini berkaitan dengan kasus yang sedang diselidiki kakaknya sendiri, Sherlock Hokmes. Dengan akal cerdiknya, Enola mulai menelisik keterlibatan orang-orang dibalik kasus ini dan menemukan banyak tindakan pemerasan, ancaman, hingga korupsi.

4 dari 4 halaman

Film Misteri Penuh Teka-Teki: The Outfit, The Wonder

The Outfit

Film misteri penuh teka-teki yang bisa menjadi rekomendasi Anda lainnya adalah The Outfit. Film ini menceritakan tentang Leonard, seorang penjahit kelas atas yang pindah dari London ke Chicago. Sebelumnya, dia bekerja membuat setelan jas mewah kalangan elit. Namun setelah pindah, Leonard hanya bekerja membuat pakaian khusus untuk keluarga gangster sadis.

Awalnya, hidup Leonard berjalan dengan lancar. Namun siapa sangka, jika pelanggan jahitannya mempunyai niat buruk. Bahkan di suatu malam, toko jahitnya menjadi zona perang yang mengerikan. Bagaimana kisah selanjutnya, Anda bisa menemukan jawabannya sendiri dengan menyimak film sampai akhir.

The Wonder

Film MIsteri penuh teka-teki yang tak kalah menarik juga bisa Anda dapatkan dari film The Wonder. Film ini mengambil latar tahun 1863, dikisahkan seorang gadis muda Irlandia, Anna O’Connel dapat bertahan hidup tanpa makan hingga berbulan-bulan.

Kondisi tubuhnya tetap sehat meski tanpa mengonsumsi makanan sedikit pun. Bahkan tidak ada gejala buruk yang terjadi dalam tubuhnya sama sekali. Tentu, ini adalah hal unik yang jarang terjadi pada manusia. Penduduk yang tinggal di sekitar Anna pun curiga jika dia memiliki kekuatan gaib karena tidak kelaparan. Konflik pun semakin seru ketika perawat asal Inggris, Lib Wright dikirim untuk merawat Anna.

[ayi]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL2phdGVuZy82LWZpbG0tbWlzdGVyaS1wZW51aC10ZWthLXRla2ktcG9wdWxlci1yZWtvbWVuZGFzaS10b250b25hbi1zZXJ1LWtsbi5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Film Misteri Penuh Teka-Teki Populer, Rekomendasi Tontonan Seru | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.