Search

Nanon Korapat dan Film Nobar My Precious di Indonesia 4 Juli - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Nanon Korapat dan Film Rachanun bakal ke Indonesia untuk nonton bareng film terbaru mereka bulan depan. Mereka akan hadir untuk  My Precious fan screening di Jakarta pada 4 Juli.

Acara tersebut menjadi kesempatan fan bisa menyaksikan film terbaru langsung bersama idola dan lebih cepat daripada penayangan umum yang belum diumumkan hingga kini.

Tiket nonton bareng Nanon dan Film dibagi menjadi dua jadwal berbeda, yakni pukul 10.30 WIB dan 11.00 WIB. Namun, keduanya akan berlangsung di Senayan Park Jakarta.

"Pengin nonton duluan film My Precious terus ketemu @nanon_korapat dan @fr.racha ? My Precious Fan Screening in Jakarta. Selasa, 04 Juli 2023," keterangan yang terdapat di media sosial distributor film Inter Solusindo Film, Minggu (11/6).

Jadwal tersebut diumumkan bersamaan dengan penjualan tiket nobar. Tiket terbagi jadi tiga kategori, yakni kategori A dijual Rp850 ribu, kategori B Rp500 ribu, dan kategori C Rp200 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Harga tiket di atas belum termasuk 15 persen pajak pemerintah dan 4 persen biaya administrasi ticketing.

Kategori A dan B akan mengikuti penayangan pada jam yang sama, yakni 11.00 WIB di Cinema 1. Mereka juga akan mendapatkan wristband, goodie bag, poster film, fun talk bersama Nanon dan Film, serta photo card, signed poster, dan photo group bagi yang beruntung.

Sedangkan pembeli kategori C akan menyaksikan film pukul 10.30 WIB di Cinema 3 dan hanya akan mendapatkan wristband, goodie bag, poster film, dan fun talk bersama artis sekitar 5 menit.

Seluruh informasi tersebut diumumkan pada Minggu (11/6) petang dan tiket langsung dijual malam harinya pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, dalam hitungan kurang dari 2 jam, semua kategori diumumkan fully booked. Sementara itu, form untuk semua kategori hari ini (12/6) sudah tak bisa lagi diisi.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis My Precious

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDYxMjEyMDIxMy0yMjAtOTYwNjM2L25hbm9uLWtvcmFwYXQtZGFuLWZpbG0tbm9iYXItbXktcHJlY2lvdXMtZGktaW5kb25lc2lhLTQtanVsadIBf2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDYxMjEyMDIxMy0yMjAtOTYwNjM2L25hbm9uLWtvcmFwYXQtZGFuLWZpbG0tbm9iYXItbXktcHJlY2lvdXMtZGktaW5kb25lc2lhLTQtanVsaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nanon Korapat dan Film Nobar My Precious di Indonesia 4 Juli - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.