Search

Penuh Aksi Mendebarkan, Ini 8 Rekomendasi Film Korea Bertema Gangster - Bikin Tegang Abis! - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Silma Salsabilla

Menonton film yang menegangkan seperti kisah sekelompok gangster memang bikin adrenalin jantung. Perjalanan cerita yang dikemas di dalamnya pun membuat atmosfer sekitar jadi tegang abis! Begitu juga dengan industri hiburan Korea yang tak pernah absen untuk memproduksi film gangster Korea dengan ceritanya yang penuh aksi mendebarkan.

Sederet film Korea tentang gangster ini biasanya tidak terlepas dari konflik-konflik pelik hingga memunculkan aksi dan pertikaian. Genre misteri yang bikin mikir pun turut dihadirkan. Suasana mencekam, mendebarkan, dan bikin tegang merupakan ciri khas dalam film bergenre gangster.

Nah, daripada makin penasaran, berikut merupakan sederet rekomendasi film Korea bertema gangster. Jangan sampai terlewat ya, KLovers!

•

1. DELIVER US FROM EVIL

Film Korea DELIVER US FROM EVIL mengisahkan seorang mantan agen operasi hitam pemerintah yang beralih jadi seorang pembunuh. Setelah menyelesaikan misi pembunuhan, In Nam pergi ke Thailand terkait kematian pacarnya dan penculikan putrinya. Di Thailand, ia bertemu dengan pembantunya dan memutuskan untuk bekerja sama pada kasus penculikan.

Di lain sisi, seorang gangster asal Jepang yang dikenal dengan Ray ‘The Butcher’ sedang mencari In Nam yang tengah melakukan misi menyelamatkan sang putri. Ray melakukan perjalanan ke Thailand untuk balas dendam ke In Nam yang telah membunuh saudaranya. Film ini bisa kamu saksikan selengkapnya di NETFLIX ya, KLovers!

2. TIME TO HUNT

Rekomendasi film gangster korea selanjutnya ada TIME TO HUNT nih, KLovers! Film ini mengisahkan tentang Joon Seok (Lee Je Hoon) yang tinggal di sebuah daerah dengan penuh kemiskinan. Ia pun ingin keluar dari daerah itu untuk memulai hidupnya yang baru. Untuk bisa menjalankan rencananya, Joon Seok mengajak ketiga temannya untuk membuat rencana kejahatan. 

Geng yang beranggotakan empat orang ini pun akhirnya mempertaruhkan segala cara untuk keluar dan memiliki kesempatan hidup baru. Akan tetapi, rupanya mereka dikejar oleh sosok misterius bernama Han (Park Hae Soo) dan semuanya berubah mengerikan. Film ini bisa kamu tonton selengkapnya melalui saluran NETFLIX ya, KLovers!

 

3. NIGHT IN PARADISE

NIGHT IN PARADISE jadi rekomendasi film gangster Korea selanjutnya nih, KLovers. Film ini mengisahkan tentang seorang mafia bernama Park Tae Goo yang mendapat tawaran untuk bergabung dan bersekutu dengan gangster lain, yakni Geng Bukseong. Ia yang tidak tertarik akan tawaran itu pun menolaknya. Namun, penolakan itu menjadi puncak konflik karena harus dibayar dengan kematian saudara perempuan Park Tae Goo. 

Park Tae Goo pun langsung marah secara brutal dengan membunuh pemimpin dan anak buah dari Geng Bukseong. Setelahnya, ia pun pergi ke pulau Jeju untuk bersembunyi dari kejaran Geng Bukseong yang tidak ada habisnya. Di pulau Jeju, Park Tae Goo bertemu dengan seorang wanita yang hidupnya tidak lama lagi. Film ini bisa kamu saksikan di NETFLIX ya!

 

4. THE GANGSTER, THE COP, THE DEVIL

Film gangster Korea selanjutnya ada THE GANGSTER, THE COP, THE DEVIL nih, KLovers. Film ini mengisahkan tentang ketua gangster di Cheonan yang paling ditakuti, menjadi target pembunuhan berantai. Jang Dong Su, ketua gangster ini mengalami luka parah dan hampir tidak selamat. Bahkan, reputasinya pun jadi tercoreng. Meskipun demikian, ia yang diincar jadi target pembunuhan berantai selalu berhasil selamat dari berbagai serangan. 

Ia pun memiliki misi untuk membalas dendam kepada sosok yang telah menyerangnya. Menariknya, ketua gangster ini akan bekerja sama dengan salah satu detektif bernama Jung Tae Sok untuk mengusut kasus ini.

Jung Tae Sok sendiri meyakini bahwa sosok yang berusaha menyerang Jang Dong Su merupakan orang yang sama dengan pelaku pembunuhan berantai yang sampai saat ini masih menghantui. Film ini bisa kamu saksikan selengkapnya di Vidio ya, KLovers.

 

5. BELIEVER

Film gangster selanjutnya ada BELIEVER yang merupakan remake dari film hongkong berjudul DRUG WAR nih, KLovers. Film ini akan mengajak kamu menyaksikan kisah seorang detektif bekerja sama dengan seorang pengedar narkoba.

BELIEVER mengisahkan tentang seorang detektif bernama Won Ho yang bertugas di unit narkotika. Ia memiliki misi untuk menangkap Mr. Lee seorang pengedar narkoba. Karena mengalami kesulitan, ia pun meminta bantuan dari seseorang pengedar narkoba rendahan yang berada di bawah kuasa Mr. Lee. Setelah diusut, MR. Lee rupanya merupakan seorang pemimpin bandar narkoba terbesar di Korea Selatan. Film ini bisa kamu tonton di NETFLIX ya, KLovers.

6. THE OUTLAWS

THE OUTLAWS jadi rekomendasi film gangster Korea selanjutnya nih, KLovers! Film ini mengisahkan tentang seorang detektif bernama Mak Suk Do dengan seorang rentenir China bernama Jang Chen dari gangster lokal yang menagih hutang dengan kejam. Ia pun jadi gangster yang ditakuti di daerahnya karena semakin brutal dalam aksinya.

Mak Su Do sebagai seorang detektif yang tinggal di daerah itu pun mulai bergerak bersama timnya untuk menangkap Jang Chen sekaligus memulihkan kedamaian saat terdapat dua geng yang memperebutkan Chinatown. Film ini bisa kamu saksikan selengkapnya di Vidio ya, KLovers!

7. GANGNAM BLUES

Film gangster Korea selanjutnya yang jadi rekomendasi ada GANGNAM BLUES nih, KLovers. Film ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil dan berpisah karena diadopsi dari keluarga berbeda.

Namun, keduanya kembali bertemu dengan keadaan yang sudah berbeda. Dua sahabat itu menjadi anggota gangster yang saling bermusuhan. Lantas, bagaimana dengan kisah selanjutnya? Kamu dapat menyaksikan film ini melalui saluran NETFLIX ya, KLovers.

8. THE MAN FROM NOWHERE

THE MAN FROM NOWHERE jadi rekomendasi film gangster Korea berikutnya nih, KLovers. Film ini mengisahkan tentang Cha Tae Sik, seorang mantan agen khusus yang menjadi pemilik pegadaian bobrok di kota yang kumuh setelah istrinya meninggal. Ia bertetangga dengan seorang gadis muda bernama So Mi yang ibunya jadi pelanggan di pegadaian.

Suatu hari, ibu So Mi menggadaikan kameranya yang ada di dalam tas. Namun, tas itu rupanya dipenuhi heroin curian yang sedang dicari polisi. Cha Tae Sik pun jadi turut terseret dan dicurigai polisi.

Di lain sisi, sekelompok gangster menculik So Mi dan ibunya perihal tas berisi heroin. Cha Tae Sik yang berusaha menyelamatkan keduanya pun justru menemukan situasi misterius yang menjadikannya lebih rumit. Film ini bisa kamu saksikan selengkapnya di Vidio dan NETFLIX ya, KLovers!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2tvcmVhL3BlbnVoLWFrc2ktbWVuZGViYXJrYW4taW5pLTgtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1rb3JlYS1iZXJ0ZW1hLWdhbmdzdGVyLWJpa2luLXRlZ2FuZy1hYmlzLTNlM2I5Zi5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penuh Aksi Mendebarkan, Ini 8 Rekomendasi Film Korea Bertema Gangster - Bikin Tegang Abis! - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.