Search

Film Onde Mande! Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsisnya - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Onde Mande!, film terbaru produksi Visinema yang bekerja sama dengan Gandrvng Film dan Visionari Capital tayang di bioskop hari ini, Kamis (22/6/2023).

Film yang mengangkat kebudayaan lokal masyarakat Minangkabau ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira sebagai karakter utama.

Selain Shenina Cinnamon dan Emir Mahira, film yang disutradarai oleh Paul Fauzan Agusta ini juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Ajil Ditto, Shahabi Sakri, dan Musra Dahrizal.

Baca juga: Cerita Menarik Emir Mahira, Jajang C Noer, dan Ajil Ditto di Balik Film Onde Mande!

Emir Mahira yang berperan sebagai Anwar mengajak pencinta film Indonesia untuk menonton Onde Mande!.

"Selamat menonton, semoga Onde Mande! bisa disukai semua masyarakat. Menurut aku film ini bukan cuma fresh, tapi nilai yang ditonjolkan juga sangat relevan. Ya, nilai keluarga, budaya, dan masih banyak lagi. Onde Mande! ini tontonan yang menghibur sekaligus mendidik," kata Emir Mahira dikutip dari siaran pers, Kamis.

Secara singkat, Onde Mande! mengisahkan Angku Wan (Musra Dahrizal), seorang pensiunan guru yang hidup di sebuah desa nelayan di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat.

Baca juga: Perankan Ibu Minang di Film Onde Mande!, Jajang C Noer: Ini Peran Tersusah

Dia memenangkan hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun.

Hadiah bernilai miliaran rupiah tersebut akan ia gunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama.

Sebelum mengeklaim hadiah besarnya, Angku Wan meninggal dunia.

Baca juga: Film Onde Mande! Rilis Poster dan Trailer, Shenina Cinnamon dan Emir Mahira Beradu Peran

Sepeninggalan Angku Wan, warga desa: Ni Ta (Jajang C Noer), Da Am (Jose Rizal Manua), Si Mar (Shenina Cinnamon) dan pemimpin desa menyusun rencana besar.

Mereka berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup demi menuntut hadiah dan mewujudkan pesan terakhirnya.

Kisah selengkapnya bisa disaksikan lewat film Onde Mande! di bioskop hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjMvMDYvMjIvMDc1MzQyODY2L2ZpbG0tb25kZS1tYW5kZS10YXlhbmctaGFyaS1pbmktZGktYmlvc2tvcC1iZXJpa3V0LXNpbm9wc2lzbnlh0gF0aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAyMy8wNi8yMi8wNzUzNDI4NjYvZmlsbS1vbmRlLW1hbmRlLXRheWFuZy1oYXJpLWluaS1kaS1iaW9za29wLWJlcmlrdXQtc2lub3BzaXNueWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Onde Mande! Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsisnya - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.