Search

Masih Tayang di Bioskop! Ini Penjelasan Ending dan Post Credit Film The Flash - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Film The Flash menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu penggemar DC studios. Film ini mengikuti saat Barry Allen dari Ezra Miller memperbesar seluruh multiverse.

Mereka bertemu dengan beberapa wajah yang mengejutkan, menghadapi beberapa kenyataan pahit, dan mengantarkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk alam semesta sinematik DC.

Disutradarai oleh Andy Muschietti, film ketiga belas dan terakhir dari apa yang kita kenal sebagai DCEU (tidak termasuk potongan Justice League karya Zack Snyder!) menulis ulang realitas untuk semua karakter DC favorit Anda. 

Baca juga: Lady Nayoan Ngaku Diteror Sampai Dibuntuti Orang Tak Dikenal Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Baca juga: Jumlah Fresh Graduate yang Bisa Lolos CPNS 2023, 80 Persen Lainnya untuk PPPK

Ini dia penjelasan ending dan post credit The Flash yang masih tayang di bioskop.

The Flash memuncak dalam pertempuran yang pernah kita lihat sebelumnya, jika tidak seperti ini. Karena Barry telah melakukan perjalanan kembali ke versi terdistorsi tahun 2013, dia dan sekutu barunya berjuang untuk menyelamatkan dunia dari Jenderal Zod dan pasukan Kryptonnya.

 Sama seperti di Man of Steel, Zod (Michael Shannon) ingin terraform Bumi dan membuatnya menjadi Krypton baru.

Dan yang mengejutkan, Batman Michael Keaton dan Supergirl Sasha Calle keduanya mati membela planet ini.

Flash banyak berurusan dengan konsep titik tetap - momen kritis dalam garis waktu yang tidak dapat dengan mudah diurungkan. 

Di sini, Barry dan versi dirinya yang lebih muda dari tahun 2013 mengalami hambatan besar ketika mereka menemukan bahwa kematian Batman dan Supergirl adalah titik waktu tetap lainnya.

 Tidak peduli seberapa cepat dia berlari, Future Barry tidak dapat menghentikan teman-temannya untuk dibunuh secara brutal selama serangan Zod. S

ayangnya, Kara dan Bruce tampaknya ditakdirkan untuk mati di sini bagaimanapun caranya. 

Dan saat Barry berpacu melalui Speed ​​Force, dia melihat sekilas dunia lain di multiverse DC, yang mengarah ke akting cemerlang pahlawan DC ikonik seperti Superman Christopher Reeve, Batman Adam West, dan Supergirl Helen Slater. Dan Superman Nic Cage juga ada di sana.

Adegan post credit menunjukkan bahwa setidaknya Aquaman/Arthur Curry Jason Momoa kurang lebih sama di timeline baru ini.

Kita melihat kedua pahlawan itu meninggalkan bar di tengah malam, di mana Barry mungkin telah menjelaskan multiverse kepadanya dan Arthur mungkin mabuk berat untuk membuat teknobabblenya enak.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDYvMjcvbWFzaWgtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtaW5pLXBlbmplbGFzYW4tZW5kaW5nLWRhbi1wb3N0LWNyZWRpdC1maWxtLXRoZS1mbGFzaNIBeWh0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA2LzI3L21hc2loLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLWluaS1wZW5qZWxhc2FuLWVuZGluZy1kYW4tcG9zdC1jcmVkaXQtZmlsbS10aGUtZmxhc2g?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Tayang di Bioskop! Ini Penjelasan Ending dan Post Credit Film The Flash - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.