Search

Film The Childe Sudah Tayang di Bioskop Cinepolis, Berikut Sinopsisnya - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – The Childe adalah film Korea Selatan terbaru yang juga menandai debut Kim Seon-ho.

Film yang disutradarai oleh Park Hoon-jung ini, Kim Seon-ho beradu akting dengan Kang Tae-joo, Kim Kang-woo, dan Go A-ra.

Di film ini, Kim Seon-ho akan memerankan karakter misterius yang mengikuti sekelompok remaja laki-laki dari Filipina ke Korea.

Film The Childe tayang perdana pada 21 Juni 2023, dibioskop Cinepolis.

Manager Cinepolis Sun Plaza Medan, Syahreza Hafiz menuturkan Film The Childe sudah tayang di bioskop cinepolis.

“Untuk para penggemar Kim Seon-ho, sayang banget untuk melewatkan film The Childe ini, di film ini Kim Seon-ho aktingnya berbeda dari film sebelumnya, dan yang pasti bikin penonton terkesima dengan aktingnya,"ujar Reza, Senin (26/6/2023)

Reza juga menjelaskan bagi yang penasaran dengan jalan cerita dari film The Childe sudah dapat disaksikan di bioskop cinepolis.

Sinopsis The Childe

The Childe bercerita tentang Marco (Kang Tae-joo), seorang keturunan Korea dan Filipina. Ia tinggal di Filipina bersama ibunya yang sakit.

Ia bekerja sebagai petinju ilegal untuk membiayai pengobatan ibunya. Namun, karena kondisi ibunya semakin memburuk, Marco akhirnya mencari keberadaan ayahnya di Korea Selatan.

Dia mendapatkan beberapa informasi tentang ayahnya, yang akhirnya membawanya terbang ke Korea Selatan.

Namun, sesampainya di Korea Selatan, ia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, tidak hanya itu, seorang pria misterius tiba-tiba muncul di hadapannya.

Sesampainya di Korea Selatan, pria misterius itu terus mengikutinya tanpa henti tanpa memberitahu alasannya.

Selain sosok misterius yang menyebut dirinya sendiri sebagai teman (Kim Seon-ho), Marco dikejar-kejar oleh beberapa orang lainnya, termasuk direktur Han (Kim Kang-woo) dan pesuruhnya.

Marco juga bertemu dengan seorang wanita misterius di Korea, Yoon Ju (Go A-ra), yang ia temui belum lama ini di Filipina.

Pria misterius itu terus mengikuti Marco di Korea, di mana ia berhadapan dengan Direktur Han dan anak buah Yoon Ju.

Situasi ini membuat hidup Marco semakin kacau.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Film The Childe di bioskop cinepolis.

(cr30/tribun-medan.com)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbWVkYW4udHJpYnVubmV3cy5jb20vMjAyMy8wNi8yNi9maWxtLXRoZS1jaGlsZGUtc3VkYWgtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtY2luZXBvbGlzLWJlcmlrdXQtc2lub3BzaXNueWHSAXFodHRwczovL21lZGFuLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA2LzI2L2ZpbG0tdGhlLWNoaWxkZS1zdWRhaC10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC1jaW5lcG9saXMtYmVyaWt1dC1zaW5vcHNpc255YQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film The Childe Sudah Tayang di Bioskop Cinepolis, Berikut Sinopsisnya - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.