Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Spider-Man: Across the Spider-Verse - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre dapat menjadi tontonan pilihan pada akhir pekan, seperti Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film itu merupakan sekuel dari Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018) yang menuai prestasi dan laris di pasaran.

Beberapa film dari genre lain dapat disaksikan di bioskop, seperti film laga terbaru yang dibintangi Gerard Butler dan Elnaz Norouzi, Kandahar.

Bioskop pada akhir pekan ini juga menayangkan Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, serta dua film Indonesia berjudul Detektif Jaga Jarak dan Spirit Doll.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat ditonton di bioskop.

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Across the Spider-Verse mengambil latar waktu setahun setelah peristiwa Into the Spider-Verse. Suatu hari, Miles Morales tiba-tiba diajak Gwen Stacy bertualang untuk menyelesaikan misi di Multiverse.

[Gambas:Video CNN]

Mereka harus menghentikan the Spot merusak tatanan semesta yang mengancam nyawa Spider-People dari berbagai semesta.

Namun di sisi lain, Miles dan Gwen juga diserang oleh Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) serta kawanan Spider-Society akibat sebuah konflik.

Film untuk semua umur itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train

Detective Conan the Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train menceritakan Ai Haibara, seorang perempuan bernama asli Shiho Miyano alias Sherry yang menjadi anggota Black Organization.

Suatu hari, Sherry menyadari sang adik tewas di tangan Black Organization sehingga memilih untuk berkhianat. Ia kemudian mengambil obat APTX4869 yang mengubah dirinya menjadi anak kecil agar dapat bersembunyi dari Black Organization.

Kisah film tersebut akan berfokus pada masa lalu Ai Haibara, termasuk pertemuan karakter itu dengan Conan. Film ini juga menampilkan awal mula kisah alias arc Mystery Train.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Kandahar

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA1MzExMzAzMjgtMjIwLTk1NjIyOC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tc3BpZGVyLW1hbi1hY3Jvc3MtdGhlLXNwaWRlci12ZXJzZdIBhAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA1MzExMzAzMjgtMjIwLTk1NjIyOC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tc3BpZGVyLW1hbi1hY3Jvc3MtdGhlLXNwaWRlci12ZXJzZS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Spider-Man: Across the Spider-Verse - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.