Search

Penggemar Kim Seon Ho Terpukau Akting Idola saat Nobar Film The Childe - Tribun Tangerang

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Komunitas penggemar aktor Korea Kim Seon Ho menggelar nonton bareng film The Childe, di CGV Grand Indonesia Mall, di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

Film The Childe dibintangi oleh Kim Seon ho, Kang Tae joo, Kim Kang Wop dan Go Ara, yang saat ini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Ratusan orang tergabung dalam komunitas penggemar Kim Seon Ho yakni Seonhohada menyewa studio untuk menyaksikan debut akting film Kim Seon Ho.

Salah satu anggota Seonhohada bernama Sylvie Thomas sangat antusias menyaksikan film The Childe yang dibintangi idolanya, Kim Seon ho.

"Senang banget pastinya lihat debut akting Kim Seon ho di film layar lebar. Karena selama ini dia main di serial kan," kata Sylvie Thomas.

Menurut Sylvie Thomas, bintang serial Start Up dan Home Town Cha Cha Cha itu sangat sempurna memerankan sosok lelaki misterius dan psikopat.

Pemeran utama Kim Seon Ho mendapat lawan main Kim Tae Jo yang berperan sebagai Marco.

"Aktingnya dia tuh aduh, keren banget. Dari pendiam, tiba-tiba protek banget ke Marco diikuti ke mana aja, dan psikopat yang sadis membantai lawannya," ujarnya.

"Aku nggak pernah melihat akting seperti ini di dia (Kim Seon ho), karena ini film drama action thriller pertamanya," ujarnya.

Sylvie Thomas menganggap, film The Childe layak rekomendasi untuk disaksikan ke bioskop.

"Filmnya keren, drama actionnya gila," ujar Sylvie Thomas.

Film The Childe mengangkat kisah Marco (Kim Tae jo), petinju ilegal yang tengah mencari ayah yang meninggalkan dirinya sejak kecil.

Usaha Marco mencari sosok ayahnya menemui titik cerah, karena kakak tirinya, Ham Yi Sa (Kim Kang woo) menghubunginya dan memintanya ke Korea Selatan untuk bertemu sang ayah.

Dalam perjalanan Marco ke Korea Selatan pun tidak mudah. Dia ia terus diserang banyak orang jahat.

Dia dilindungi oleh seorang teman rahasia (diperankan Kim Seon ho) dan Yun Ju (Go Ara).

Drama action disuguhkan dalam film The Childe. Aksi tembak menembak dan adegan laga diperlihatkan di film karya sutradara Park Hoon Jung. 

Baca juga: Luna Maya Berperan Jadi Ratu Film Horor Suzzanna Ditertawakan Makhluk Halus

Baca juga: Luna Maya Jadi Suzzanna Lagi dalam Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Tetap Tertekan

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vdGFuZ2VyYW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDYvMjYvcGVuZ2dlbWFyLWtpbS1zZW9uLWhvLXRlcnB1a2F1LWFrdGluZy1pZG9sYS1zYWF0LW5vYmFyLWZpbG0tdGhlLWNoaWxkZdIBdmh0dHBzOi8vdGFuZ2VyYW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA2LzI2L3BlbmdnZW1hci1raW0tc2Vvbi1oby10ZXJwdWthdS1ha3RpbmctaWRvbGEtc2FhdC1ub2Jhci1maWxtLXRoZS1jaGlsZGU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Kim Seon Ho Terpukau Akting Idola saat Nobar Film The Childe - Tribun Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.