Search

Daftar Film yang Tayang Bulan Agustus 2023, Ada Film Hiu Megalodon dan Suzzanna Malam Jumat Kliwon - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Memasuki awal bulan Agustus 2023 berikut ini daftar film baru yang akan tayang di bioskop.

Pastinya berbagai genre film di bulan Agustus yang siap menghibur Anda. Diantaranya ada juga film Indonesia yang akan ikut mengudara bulan depan.

Berikut ini 7 daftar film bulan Agustus 2023 yang sebentar lagi bisa disaksikan di layar lebar.

Baca juga: Jelang Kemerdekaan RI 17 Agustus, Ini Beda Pasukan 17, 8, dan 45 dalam Paskibraka

Baca juga: Sukses Jadi Barbie Hidup, Ini Perawatan Tubuh Margot Robbie di Film Terbarunya!

1. The Meg 2: The Trench

Megalodon terbukti menjadi binatang sinematik yang sangat menyenangkan. Meskipun karakter Statham membunuh monster film pertama dengan menabraknya dengan kapal selam dan menusuk matanya itu menjadi akhir yang menggoda

Hewan purba itu telah hidup sejak 65 juta tahun yang lalu dan telah menguasai dunia yang bahkan mampu mengalahkan dinosaurus.

Sementara itu, diperlihatkan juga sebuah pulau terpencil yang tidak pernah didatangi oleh manusia. Pulau itu pun nampak menyimpan banyak rahasia dan hewan-hewan purba yang tidak diketahui orang.

Dalam seri keduanya ini, Jonas Taylor (Jason Statham) dan para peneliti lainnya akan kembali menyelami Palung Mariana.

Diketahui bahwa hiu megalodon yang berjumlah lebih dari dua itu telah lepas dan berenang dalam Palung Mariana.

Tidak hanya hiu megalodon yang ganas, Jonas dan para peneliti lainnya pun akan menghadapi ancaman dari berbagai makhluk purba bawah air lainnya.

Seperti apa kisahnya? Mampukah mereka melawan hiu ganas itu kali ini? Nantikan film The Meg: The Trench di bioskop pada 4 Agustus 2023.

2. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Film ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada 8 Agustus 2023 mendatang. 

Film  Suzzanna Malam Jumat Kliwon menceritakan seorang gadis bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL2JhbmdrYS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA3LzI4L2RhZnRhci1maWxtLXlhbmctdGF5YW5nLWJ1bGFuLWFndXN0dXMtMjAyMy1hZGEtZmlsbS1oaXUtbWVnYWxvZG9uLWRhbi1zdXp6YW5uYS1tYWxhbS1qdW1hdC1rbGl3b27SAY4BaHR0cHM6Ly9iYW5na2EudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDcvMjgvZGFmdGFyLWZpbG0teWFuZy10YXlhbmctYnVsYW4tYWd1c3R1cy0yMDIzLWFkYS1maWxtLWhpdS1tZWdhbG9kb24tZGFuLXN1enphbm5hLW1hbGFtLWp1bWF0LWtsaXdvbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Film yang Tayang Bulan Agustus 2023, Ada Film Hiu Megalodon dan Suzzanna Malam Jumat Kliwon - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.