Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The First Omen hingga The Sin - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa film terbaru tayang di bioskop pada akhir pekan ini. Dua film horor, yakni The First Omen dan The Sin, bisa menjadi opsi tontonan akhir pekan pencinta film horor.

The First Omen merupakan prekuel dari The Omen (1976) dan merupakan film keenam dari waralaba The Omen. Film itu akan mengisahkan awal mula kelahiran Damien, anak keturunan iblis yang jadi villain utama waralaba tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan The Sin merupakan horor asal Korea Selatan yang menceritakan munculnya energi misterius yang mengganggu lokasi syuting art film sejak hari pertama. Film itu dibintangi Kim Yoon-hye (Vincenzo, Shooting Stars).

Tak hanya itu, bioskop pada pekan ini juga diramaikan dua film mengharukan berdasarkan kisah nyata, yakni Ordinary Angles serta the King.

ADVERTISEMENT

Ordinary Angels dibintangi Hilary Swank dan mengisahkan pengorbanan. Sedangkan Arthur the King dibintangi Mark Wahlberg menceritakan arti persahabatan.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Video CNN]

The First Omen

The First Omen menceritakan Margaret Daino (Nell Tiger Free), anak yatim piatu yang ingin melanjutkan hidupnya sebagai biarawati.

Ia yang semula tinggal di Amerika kemudian pindah ke Roma karena akan mengabdi di Panti Asuhan Vizzardeli. Namun, Margaret tak langsung jadi biarawati di sana. Ia harus beradaptasi dan mengenali orang-orang di lingkungan panti asuhan, sebelum akhirnya ikut penahbisan.

Mulanya, semua tampak baik-baik saja. Namun, ia sesungguhnya kerap mengalami halusinasi yang begitu mengerikan. Ia juga berkali-kali mendapatkan mimpi buruk yang tak dapat dijelaskan.

Keanehan juga terjadi ketika ia melihat anak bernama Carlita Scianna (Nicole Sorace) yang dikurung. Suster Silvia mengatakan Carlita dihukum karena berkelakuan aneh dan disebut sebagai perempuan buruk.

Hingga suatu hari, keanehan dan rasa curiga Margaret mulai menemukan petunjuk saat dia bertemu dengan Pastor Brennan (Ralph Ineson).

Film untuk dewasa ini bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Crew

Crew mengisahkan tiga perempuan pekerja keras, yakni Geeta Sethi (Tabu), Jasmine Rana (Kareena Kapoor) dan Divya Bajwa (Kriti Sanon) yang berprofesi sebagai pramugari.

Namun, mereka sesungguhnya mengalami kesulitan ekonomi dan berimbas pada keinginan untuk mewujudkan impian. Ketiganya kemudian melakukan tindakan nekat yang membawa mereka ke situasi tidak menentu dan terjebak dalam banyak kebohongan.

Film untuk remaja ini bisa ditonton di bioskop.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDQwNTE1MjczMC0yMjAtMTA4MzQ3MC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tdGhlLWZpcnN0LW9tZW4taGluZ2dhLXRoZS1zaW7SAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjQwNDA1MTUyNzMwLTIyMC0xMDgzNDcwLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi10aGUtZmlyc3Qtb21lbi1oaW5nZ2EtdGhlLXNpbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The First Omen hingga The Sin - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.