Search

Laura Basuki Diizinkan Suami Adegan Panas di Film

Pemain film Laura Basuki (30) memiliki tantangan baru dalam karirnya di dunia akting, untuk membintangi karakter Natalie dalam film yang bertajuk 'The Returning'.

Film karya sutradara Witra Asliga bersama rumah produksi Kaninga Picture ini membuat Laura Basuki, harus beradegan mesra dan panas dengan Ario Bayu yang berperan sebagai Colin, suami Natalie.

Padahal, diakui oleh Laura Basuki, film yang rencananya akan tayang 1 November 2018 di bioskop Indonesia itu, baru pertama kali bekerjasama dengan beradu akting selama mereka berkarir di industri perfilman Indonesia.

"Pas ngelakuin scene itu (adegan panas) memang kita udah obrolin dulu. Terus kebetulan sama ario Bayu udah ada chemistry terjalin sejak reading, jadi waktu ngelakuin yaudah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri aja," kata Laura Basuki ketika sitemui di sela-sela press screening dan concfrence film 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Meski kemistri sudah terbangun dan sama-sama sudah nyaman untuk beradegan panas diatas ranjang, Laura tidak menampik bahwa ia sempat canggung untuk memulai adegan itu dengan Ario Bayu,

"Canggung ya pasti yah. Karena rasanya kayak bukan sama pasangan sendiri. Pasti ada aduh kayak gimana ya. Eh tapi begitu udah di set, sudah ada kamera, sudah masuk karakter, yah kami udah enggak inget kalau ini cuma apa ya ini cuma adegan. Jalanin aja," ucapnya.

Kendati demikian, Laura mengatakan bahwa sang suami, Leo Sanjaya mengetahui dan mengizinkan dirinya untuk beradegan mesra dengan Ario Bayu.

Hal itu dijelaskan oleh wanita kelahiran Berlin, Jerman, 9 Januari 1988 itu, sebelum beradegan dan menerima tawaran film tersebut, ia sudah memberikan penjelasan kepada sang suami bahwa akan ada adegan panas.

"Suami sih pasti tahu. Tapi, ini resiko pekerjaan aku. Apa lagi film yang sudah aku suka. Yah aku ngobrol dulu sih sama suami sebelumnya, dijelasin lah. Jadi yah nikmati aja tawaran pekerjaan yang dijalankan saat itu," ujar Laura Basuki.

Film 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)' bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka, karena suaminya, Colin (Aryo Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian.

Putra dan putri Natalie dan Colin, Maggie (Tisa Biani) dan Dom (Muzakki) turut larut dalam kesedihan, meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun, tiga bulan kemudian, tidak diduga-duga Colin tiba di rumah. (Arie Puji waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/29/laura-basuki-diizinkan-suami-adegan-panas-di-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laura Basuki Diizinkan Suami Adegan Panas di Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.