Search

Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Raline Shah Sampai Harus ...

TRIBUNNEWS.COM - Bagi kebanyakan orang, menggunakan transportasi publik seperti bis dan angkot memang sudah jadi hal yang biasa. Namun tidak demikian dengan Raline Shah.

Pasalnya, Raline Shah sampai harus belajar cara naik bis saat main film.

Bukan tanpa sebab, rupanya Raline Shah yang terlahir dari keluarga tajir melintir alias kaya raya itu belum pernah naik bis di Jakarta.

Untuk memenuhi cita-citanya membintangi film komedi, Raline Shah harus merasa tersiksa menjadi gadis yang menjalani kehidupannya dengan susah atau keterbatasan ekonomi.

Dikutip dari Wartakota, Raline Shah harus menantang dirinya memerankan karakter Tika, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Orang Kaya Baru The Movie', karya sutradara Ody C Harahap dan penulis skenario Joko Anwar, bersama rumah produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures.

Tidak hanya hidup susah saja, untuk mendalami karakter Tika, Raline Shahharus rela menjalani syuting didalam bis metromini.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/23/terlahir-dari-keluarga-kaya-raya-raline-shah-sampai-harus-belajar-cara-naik-bis-saat-syuting-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Raline Shah Sampai Harus ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.