Search

Film Jaga Pocong : Debut Pertama Zack Lee Main Film Horor

WARTA KOTA, TANAH ABANG  ----- Produksi film bertema horror semakin bergairah, karena makin digemari oleh masyarakat ini dibuktikan dengan dirilisnya produksi film bertema seram terbaru ke publik yakni yang berjudul Jaga Pocong yang merupakan kolaborasi produksi antara Maxima Pictures,  Spectrum Film dan Limited, Senin (22/10/2018) di Cvg Grand Indonesia.

20181022 Film Jaga Pocong
kiri ke kanan: Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Aqila Herby, Jajang C Noer, Zack Lee Dan Fuad (warta kota/nur ichsan)

Film yang dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Acha Septriasa, Jajang C Noer, Zack Lee, Aqila Herby dan Fuad, mencoba untuk membangunkan bulu kuduk penonton dengan suguhan adegan yang menyeramkan.

“Ini film pertama saya yangbertema horror, meskipun saya terbiasa dengan film bertema laga, tapi saya bisa menikmati akting di film ini”, kata Zack Lee, yang memerankan tokoh bernama Radit.

20181022 Zack Lee
Zack Lee (warta kota/nur ichsan)

Diakui oleh Zack Lee, sebenarnya ia tak tertarik untuk main di film bertema horror seperti ini, tetapi setelah membaca jalan ceritanya yang dinilainya terbilang bagus dan menantang, akhirnya ia mau menerima tawaran main di film besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini.

Film yang akan tayang di seluruh bioskop pada 25 Oktober mendatang ini, ternyata membuat lelaki ganteng ini ketagihan.

Secara berkelakar, ia mengatakan bahwa sedang menunggu film berikutnya dengan bayaran 10 Juta Dollar.

20181022 Film Jaga Pocong
Zack Lee & jajang C Noer Pemain Film Jaga Pocong (warta kota/nur ichsan)

“Saya kok jadi merasa ketagihan main di film bertema seperti ini, tapi terus terang sebagai seorang actor yang menyukai tantangan, saya akan berusaha semaksimal mungkin memainkan peran di setiap film yang saya terlibat di dalamnya”, ujarnya.

Bagi sutradara Hadrah Daeng Ratu, ini merupakan pertamakalinya ia menyutradarai film layar lebar, dirinya mengaku senang, karena bisa menyelesaikan tugasnya berkat dukungan dari crew dan tim artis yang menjaga kekompakan.

20181022 Zack Lee
Zack Lee (warta kota/nur ichsan)

“Terus terang saya merasa senang karena mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam produksi film Jaga Pocong ini  yang menjad sebuah kehormatan buat saya”, ucap sutradara wanita ini.

Demikian dengan Acha Septriasa, pemeran utama wanita dalam film ini, menyebut film ini mempunyai cerita yang menarik, ia sangat terkesan dengan film bertema horror pertama yang dimainkannya sama dengan Zack Lee.

Baca: Zack Lee Sebut Rahma Azhari Pacar Pertamanya Bukan Nafa Urbach

Baca: Rumah Inspirasi Ghalia Nuha Rumah Impian Penyandang Keterbatasan .

20181022 Film Jaga Pocong
Zack Lee & Fuad Pemain Film Jaga Pocong (warta kota/nur ichsan)

“Ini film yang berkesan sekali buat saya, karena ini pertamakalinya saya bermain dalam film bertema horror dan saya sangat senang bisa ikut terlibat di dalamnya”, ucap Acha yang disampaikan melalui rekaman video dari Australia.

Cerita film yang ditulis oleh Aviv Elham ini bercerita tentang seorang suster bernama Mila (Acha Septriasa), yang mendapat tugas untuk menjaga dan merawat jenazah Sulastri (Jajang C Noer), ibu dari Radit (Zack Lee), yang ternyata telah meninggal dunia.

Baca: Bawaslu Periksa Rekaman Doktrin Siswa di SMAN 87

Baca: REI Telah Memanggil Lippo Group Terkait Pembeli Properti Meikarta

Kemudian Radit meminta Mila untuk menjaga mayat Sulastri serta adiknya yang masih kecil bernama Novi (Aqilla Herby), di sini mulai terjadi terror yang mencekam  terhadap diri Mila di rumah keluarga yang misterius itu.

Akhirnya penyebab segala kejadian aneh di rumah itu adalah pocong jenazah Sulastri yang justru ingin menggunakan tubuh Mila agar bisa hidup kembali di dunia.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/23/film-jaga-pocong-debut-pertama-zack-lee-main-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Jaga Pocong : Debut Pertama Zack Lee Main Film Horor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.