Search

Cita-Cita Raline Shah Main Film Komedi Terpenuhi

CITA-citanya untuk mendapatkan tawaran berakting di film bergenre komedi bagi aktris Raline Shah (33), akhirnya tercapai dengan film terbarunya yang bertajuk 'Orang Kaya Baru The Movie'.

Film karya Ody C Harahap bersama rumah produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures itu, membuat Raline Shah memerankan karakter Tika, seorang gadis yang hidup miskin dengan keterbatasan ekonomi.

"Ternyata, memang mimpi saya main film komedi dari dulu. Sejak saya menyukai film, saya ngefans sama aktor Jim Carey. Sebenarnya sudah cita-cita main komedi, cuman belum Percaya diri. Tapi sekarang dapat kesempatan, yah saya terima," kata Raline Shah ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Orang Kaya Baru The Movie', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Jadi, lewat film ini, cita-cita saya untuk bermain di film komedi tercapai," tambahnya.

Selama menjalani proses syuting, Raline mengaku sangat menikmati setiap adegan yang ia lalui. Terlebih Raline mendapatkan lawan main yang senior di industri perfilman Indonesia, yakni Lukman Sardi dan Cut Mini.

"Alhamdulillah sejauh ini sangat happy dengan proses syuting film ini. Kita lihat kebelakang, film komedi yang syutingnya lumayan horor. Karena pemainnya semuanya rame, lucu, dan susah di kontrol. Jadi menyenangkan sekali," ucapnya.

Selain itu, lanjut Raline, alasannya menerima film tersebut karena memiliki cerita yang sangat dekat denga kehidupan asli masyarakat, mengenai kehidupan orang yang kaget mendadak menjadi kaya.

"Film ini bukan cuman komedi buat ketawa, ada pesan moral yang penting yang akan disampaikan, bahwa esensi kita menjadi orang kaya, uang tidak seharusnya merubah kita atau tingkah laku dan karakter kita," ujar Raline Shah.

Film Orang Kaya Baru The Movie menceritakan tentang kehidupan keluarga Cut Mini, yang hidup serba kekurangan. Namun, tiba-tiba keluarganya mendadak kaya, karena Lukman Sardi meninggalkan warisan yang besar.

Uang tersebut digunakan oleh keluarga dan anak-anaknya, untuk membeli mobil dan barang-barang mewah, yang tentunya membuat tingkah keluarga Cut Mini menjadi norak.

Cut Mini dan Lukman Sardi memiliki tiga anak, yakni Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru), yang sebelum jadi orang kaya baru, mereka harus hidup susah dengan keterbatasan ekonomi.

Film tersebut selain diperankan oleh Raline Shah, beberapa artis ternama Indonesia ikut terlibat dalam film tersebut, diantaranya ada Derby Romero, Refal Hady, Fatih Unru, Cut Mini, dan Lukman Sardi. 

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/17/cita-cita-raline-shah-main-film-komedi-terpenuhi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cita-Cita Raline Shah Main Film Komedi Terpenuhi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.