Search

10 Film Blockbuster Marvel Diputar Secara Maraton di Bioskop ...

TRIBUNNEWS.COM - Sepuluh film blockbuster Marvel di sembilan bioskiop XXI bakal ditayangkan secara maraton di bulan November 2018 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe.

Perayaan tersebut terselenggara berkat kolaborasi antara Disney Indonesia, platform hiburan terpadu TIX ID, dan DANA dompet digital Indonesia.

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon digelar berturut-turut pada akhir pekan pertama dan kedua di bulan November 2018, tepatnya 2–4 November dan 9–11 November 2018.

Ada 10 film yang mengisahkan kepahlawanan tokoh-tokoh ikonik Marvel yang akan diputar dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon.

Film tersebut antara lain The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.

Penayangannya dilangsungkan di sejumlah tempat: Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek.

"2018 menandakan 10 tahunnya Marvel Cinematic Universe dan merupakan 'Year of Marvel'. Kami begitu senang dapat bermitra dengan TIX ID dan DANA untuk membawa Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon untuk para penggemar di Indonesia," ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia.

Corporate secretary cinema 21, Catherine Keng mengaku senang cinema 21 bisa menayangkan super hero Marvels.

“Cinema 21 dengan sangat senang bisa menjadi tempat berkumpulnya para penggemar Super Hero Marvels. Untuk bisa berjumpa kembali dengan Super Hero kecintaan mereka,” lanjutnya.

Sementara Direktur TIX ID Sean Kim mengatakan kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia. Tentunya melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/29/10-film-blockbuster-marvel-diputar-secara-maraton-di-bioskop-pada-november-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Blockbuster Marvel Diputar Secara Maraton di Bioskop ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.