Search

Film Impian 1000 Pulau Usung Konsep #1ticket1mangrove

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---Politisi PDI Perjuangan, Sony Kusumo, memiliki rencana mengajak rekan-rekannya satu partai untuk menyaksikan film bertajuk Impian 1000 Pulau.

Menurut Sony Kusumo, film itu sarat dengan pesan edukatif dan layak ditonton oleh berbagai kalangan.

“Film Impian 1000 Pulau ini sangat bagus, sarat nilai kegotongroyongan yang tinggi. Maka itu, saya berniat mengajak rekan-rekan saya di partai untuk ikut nonton film ini ditengah kesibukan jadwal kampanye,” kata Sony, Rabu (17/10/2018).

Menurut Sony, film itu menarik karena menjadi inspirasi bagi anak-anak di Kepulauan Seribu berani bermimpi dan menggapai cita-cita.

Apalagi film ini juga buah kreativitas sineas muda yang duduk dibangku SMA dan SMK secara mandiri dan digarap selama dua tahun.

“Film ini mengusung konsep presale #1ticket1mangrove dimana dengan menonton film tersebut, setiap penjualan tiketnya secara otomatis masyarakat ikut berpartisipasi untuk menanam pohon mangrove,” kata caleg DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta itu.

Adapun untuk pembelian tiketnya sudah bisa dipesan melalui website gerakan1000.com yang akan dibuka hingga 24 Oktober 2018.

“Kalau mau beli tiket sekarang sudah bisa melalui website kami, di situ ada pilihannya untuk pembelian tiket,” kata Ketua Gerakan 1000, Ivonny Zakaria.

Film Impian 1000 Pulau menceritakan perjuangan seorang anak laki-laki asal Pulau Seribu dalam meraih cita-citanya.

Film Impian 1000 Pulau bakal ditayangkan serentak di seluruh bioskop di DKI Jakarta mulai 29 Oktober 2018 dan ditargetkan meraih 5 juta penonton.

Baca: Marinir Bersama Komponen Masyarakat Tanam Mangrove Cegah Abrasi Pantai

Baca: Sejumlah Seribu Pohon Mangrove Ditanam di Marunda

Baca: Jadi Destinasi Wisata, Akses Jalan Menuju Kawasan Hutan Mangrove dan Jembatan Cinta Bekasi Buruk

Penulis: Junianto Hamonangan

Editor: Aloysius Sunu D

Ikuti kami di

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/18/film-impian-1000-pulau-usung-konsep-1ticket1mangrove

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Impian 1000 Pulau Usung Konsep #1ticket1mangrove"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.