Search

Clairine Clay Main Film Berkat Bantuan Sang Pacar, Joshua ...

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, warganet menjuluki Clairine Clay (23) Miss Meme Indonesia. Wajahnya yang ekspresif dan status teksnya yang kerap menyindir soal hubungan asmara dan romantika move on direspons positif.

Di Instagram, Clay merangkul lebih dari 900 ribu pengikut. Kreativitas Clay bukan sebatas khotbah soal cinta, patah hati, dan move on. Bulan ini misalnya, Clay mengawali debut di layar lebar lewat film Generasi Micin Vs Kevin.

Dalam film karya Fajar Nugros itu, Clay memerankan Chelsea, sahabat Kevin (Kevin Anggara) sejak kecil. Keduanya tinggal di kompleks perumahan yang sama, memiliki kesamaan dalam banyak hal, kecuali pilihan jurusan saat SMA.

Clairine Clay (Bambang / tabloidbintang.com)
Clairine Clay (Bambang / tabloidbintang.com)

Kevin memilih jurusan IPA sementara Chelsea IPS. Chelsea bintang kelas dan mahir berbahasa Inggris. Ia ingin mendedikasikan tahun terakhirnya di SMA untuk memajukan klub bahasa Inggris.

Selain dengan Kevin Anggara, Clay beradu peran dengan Morgan Oey, juga dengan kekasihnya, Joshua Suherman. Cewek kelahiran 17 Agustus ini membantah, ia bisa syuting film karena bantuan Joshua.

“Perjalanan saya di dunia seni peran tidak seringkas yang dipikirkan orang. Pada 2015, saya membintangi serial web Arah Kisah Kita. Di situ saya beradu akting dengan Ge Pamungkas,” cerita Clay saat berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta.

Dua tahun kemudian, Clay dipercaya mendampingi Audi Marissa di serial web Love Me Pink. Serial ini bekerja sama dengan sebuah produk kecantikan. Karena sambutan publik dan konsumen terhadap serial ini sesuai target sponsor, jilid kedua Love Me Pink akan dirilis dalam waktu dekat. Dari dua serial web itulah, Clay mengenal dan jatuh cinta pada seni peran. Saat dipercaya membintangi film, putri pasangan Roy Rogers dan Novita Sari ini deg-degan.

“Saya deg-degan dan bertanya kepada diri sendiri, apakah saya cukup mampu menghidupkan karakter Chelsea? Apakah film ini mampu menjadi awal yang indah untuk karier saya sebagai aktris? Melihat hasil akhirnya, sih saya optimistis,” Clay membeberkan, pekan lalu.

(wyn / gur)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/115289/clairine-clay-main-film-berkat-bantuan-sang-pacar-joshua-suherman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Clairine Clay Main Film Berkat Bantuan Sang Pacar, Joshua ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.