Search

Kata sang Pelatih, McGregor Harus Tiru Tokoh Film Ini Jika Ingin ...

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, menilai anak asuhnya itu bisa saja mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam duel ulang.

Namun, ia menilai Gregor perlu mempersiapkan diri secara matang, salah satu dengan berlatih keras layaknya Rocky Balboa.

Rocky adalah tokoh fiksi yang ada di film Rocky. Tokoh yang diperankan Sylvester Stallone itu berkisah tentang kehidupan seorang petinju profesional.

Baca: Hesti Tak Berdaya Hartanya Dijarah Perampok

"Ini hanya sebuah analogi yang konyol, kami harus melakukan latihan lucu, yaitu sedikit seperti di film Rocky 3," kata Kavanagh yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

Kavanagh pun menilai latihan yang keras seperti dalam film Rocky 3 mungkin bisa membuat McGregor menjadi lebih kuat.

Hal tersebut juga mungkin bisa digunakan sebagai persiapan jelang laga ulang melawan Nurmagomedov. "Kami sudah memikirkan ini. Saya ingin McGregor kembali dengan latihan seperti film Rocky 3, dan berlatih di sebuah pusat latihan yang kuno," ujar Kavanagh

"Hilangkan saya, McGregor, Artem Lobov, Peter Queally, dan semua kru selama tiga bulan (untuk latihan seperti di film Rocky 3)," tutur Kavanagh menambahkan. 

Wacana duel ulang muncul beberapa saat setelah McGregor dikalahkan Khabib pada 6 Oktober. Lewat unggahan foto di Instagram, McGredor pun menyatakan ketertarikannya untuk kembali berduel melawan petarung asal Rusia itu. (Bayu Nur Cahyo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jika Ingin Kalahkan Khabib, McGregor Harus Berlatih seperti Rocky", 
Penulis : Alsadad Rudi

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/sport/2018/10/17/kata-sang-pelatih-mcgregor-harus-tiru-tokoh-film-ini-jika-ingin-kalahkan-khabib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata sang Pelatih, McGregor Harus Tiru Tokoh Film Ini Jika Ingin ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.