Search

Nama Panggung Magician dan Filosofinya, Ada Yang Gunakan ...

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Nama panggung seorang pesulap adalah identitas. Tak main-main, bahkan bagi pesulap asal Banjarmasin ini ia memakai nama tokoh pangeran dalam film Prince of Persia.

Ialah Syam Dastan, pria kelahiran tahun 1988 itu memilih nama panggilannya, Syam dan menggabungkan dengan tokoh pangeran Dastan pada film tersebut.

“Jadi ceritanya kan si Dastan ini adalah anak yang miskin, tidak punya orang tua, tapi akhirnya dia bisa jadi raja karena bakatnya,” papar Syam pada Rabu (23/10/2018).

Ayah dua orang anak itu pun menceritakan sedikit kepada reporter Banjarmasinpost.co.id tentang bagaimana proses tokoh Dastan yang miskin diangkat menjadi pangeran oleh Raja di negerinya hingga akhirnya menjadi pemimpin.

Karena cerita inspiratif Pangeran Dastan itulah akhirnya Syam memilih nama panggung Syam Dastan.

Baca: Hasil French Open 2018, Marcus/Kevin ke Semifinal Setelah Tundukan Ganda Taiwan Dua Gim

Baca: Anggota DPRD Kalteng Tertangkap OTT KPK di Jakarta, Terkait Fee Perkebunan dan Lingkungan Hidup

Lain lagi dengan gadis bernama Kurnia Sari atau yang akrab dipanggil Kak Nia Chika.

Kalau kamu tahu magician atau pesulap perempuan The Sacred Riana, kamu pasti tak asing dengan boneka Riani yang setia dibawa Riana saat tampil.

Ternyata di Kota Banjarmasin, pendongeng  Kak Nia Chika yang menggunakan nama panggung dengan menggunakan namanya dan nama boneka yang ia gunakan saat tampil.

“Jadi saya ini sebenarnya adalah pendongeng dan saat pertunjukkan juga menyelipkan trik-trik sulap, makanya saya tampil pakai boneka," ucap Nia.

Nia yang sering tampil di depan anak-anak lebih memilih nama ‘Kak Nia’ dan menggabungkannya dengan Chika nama bonekanya untuk pertunjukkan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/27/nama-panggung-magician-dan-filosofinya-ada-yang-gunakan-nama-pangeran-di-film-prince-of-persia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama Panggung Magician dan Filosofinya, Ada Yang Gunakan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.