Search

Demi Fokus ke Film, Rachel Amanda Tinggalkan Sinetron Seri

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rachel Amanda (23) mengatakan sudah mulai meninggalkan sinetron seri demi fokus bermain film.

Rachel menyampaikan hal itu ketika ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

"Sudah fokus film memang, kebetulan tidak ambil sinetron lagi untuk sekarang, sekarang fokusnya ke film," ujar Rachel.

Baca juga: Rachel Amanda Ditaksir Mas Kulin dalam Film Terlalu Tampan

Bahkan, Rachel Amanda sudah tidak bermain sinetron sejak 2014. Sampai saat ini ia belum berniat kembali ke sinetron seri.

"Karena, 2014 itu aku sempat pindah jurusan kuliah. Nah, di jurusan yang baru ini tidak memungkinkan aku untuk ambil stripping (shooting kejar tayang sinetron seri)," ucap Rachel.

"Fokus ke film dulu untuk saat ini. Sejauh ini belum kepikiran ke TV lagi. Sambil memikirkan untuk S2 juga," imbuhnya.

Baca juga: Rachel Amanda Rehat dari Dunia Sinetron Kejar Tayang

Yang terkini, Rachel Amanda main film Terlalu Tampan. Ia berperan sebagai Rere, perempuan yang berhasil memikat tokoh utama film itu, Mas Kulin, yang diperankan oleh Ari Irham.

"Sebagai Rere, dia adalah satu-satunya cewek yang merasa Kulin itu enggak tampan. Jadi, Kulin suka sama si Rere ini, karena cuma dia yang bisa melihat dia sebagai cowok biasa," imbuh Rachel.


Let's block ads! (Why?)

baca dong https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/26/193824810/demi-fokus-ke-film-rachel-amanda-tinggalkan-sinetron-seri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Fokus ke Film, Rachel Amanda Tinggalkan Sinetron Seri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.