Search

Tiru Jokowi, Ketum Golkar Pakai Film Transformer di Pidatonya

Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Joko Widodo membuat tren baru dengan pidatonya yang mengambil analogi film layar lebar dan serial televisi, yaitu Marvel Infinity War dan Game of Thrones.

Ketika membuka HUT ke-54 Partai Golkar, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum Partai tersebut mengambil analogi film layar lebar Transformers.

[Gambas:Video CNBC]


"Dalam pidato yang memukau di Bali pada minggu yang lalu, Presiden Jokowi menjelaskan situasi global dengan memberi ilustrasi lewat sebuah film HBO yang terkenal, yaitu Game of Thrones," ujar Airlangga di JIExpo Kemayoran, Minggu (21/10/2018).

"Namun, untuk menjelaskan sejarah dan perjalanan Partai Golkar, film yang tepat sebagai ilustrasi barangkali adalah sebuah film Hollywood yang juga sama terkenalnya, yaitu Transformers."

Ia menjelaskan, dalam film tersebut manusia dan robot berkolaborasi untuk menjaga bumi dalam melawan serbuan alien yang berusaha untuk menyerang bumi. Robot-robot tersebut, tuturnya, bertransformasi menjadi berbagai bentuk untuk menunjukkan kekuatannya.

"Bila kita lihat ke Partai Golkar, maka  Partai Golkar memang penuh transformasi, sejak orde reformasi, Golongan Karya bertransformasi menjadi Partai Golkar. 20 Tahun pasca reformasi Golkar makin solid." (gus/gus)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnbcindonesia.com/news/20181021165416-4-38338/tiru-jokowi-ketum-golkar-pakai-film-transformer-di-pidatonya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Jokowi, Ketum Golkar Pakai Film Transformer di Pidatonya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.