Search

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi ...

Bagi para pecinta drama dan film Korea dari dulu, pastinya masih ingat Won Bin, aktor Korea yang begitu populer di awal tahun 2000an. Punya paras yang rupawan dengan kualitas aktingnya yang hebat, membuat Won Bin mempunyai banyak penggemar.

Namun sayangnya sejak tahun 2010 setelah membintangi film The Man From Nowhere, Won Bin tidak lagi membintangi drama maupun film Korea. Karena itu, buatmu yang kangen sama Won Bin, kamu bisa melihat kembali 5 drama dan film Korea awal tahun 2000an yang dibintanginya ini.

1. Autumn in my Heart

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi Won Binimdb.com

Autumn in my Heart menjadi salah satu drama paling memorable bagi para pecinta drama Korea. Dalam drama yang dirilis tahun 2000 ini, Won Bin berperan sebagai Han Tae-Seok, orang yang mencintai Eun-suh (Song Hye-Kyo).

Drama Autumn in my Heart ini mampu membuat penonton menangis. Bercerita mengenai kisah cinta antara Eun-suh (Song Hye-Kyo) dan Jun-suh (Song Seung-Heon), yang mana kakak beradik yang tertukar.

2. Guns and Talks

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi Won Binmovie-asia.com

Guns and Talks merupakan film yang dirilis pada tahun 2001. Filmnya sendiri menceritakan mengenai 4 pembunuh bayaran. Dalam film ini Won Bin berperan sebagai Ha-yeon, yang merupakan salah satu dari 4 pembunuh bayaran.

Selain Won Bin, pembunuh bayaran lainnya yaitu Sang-yeon (Shin Hyeon-Jun), Jung-woo (Shin Ha-Kyun), dan juga Jae-yeong (Jung Jae-Young). Mereka ini bukan pembunuh bayaran yang biasa, mereka juga merenungkan mengapa orang lain ingin seseorang dibunuh.

Baca Juga: 17 Tahun Melegenda, Ini Kabar terbaru Won Bin 'Autumn in My Heart'

3. Friends

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi Won Binforums.soompi.com

Friends ini menjadi drama terakhir yang dibintangi Won Bin. Dramanya sendiri tayang di Jepang dan Korea pada tahun 2002. Drama ini bercerita mengenai kisah cinta antara pemuda Korea dengan seorang gadis Jepang. Won Bin berperan sebagai Ji Hoon dan beradu akting dengan Fukada Kyoko yang berperan sebagai Asai Tomoko.

Mereka bertemu di Hong Kong saat sebuah kesalahpamanan terjadi. Keduanya pun semakin dekat namun harus kembali ke negaranya masing-masing. Setelah kembali ke negaranya masing-masing, suatu hari Ji Hoon menerima email dari Tomoko, kisah cinta keduanya pun mulai tumbuh kembali disertai berbagai tantangan.

4. Tae Guk Gi: The Brotherhood of War

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi Won Bintop250.tv

Tae Guk Gi: The Brotherhood of War merupakan film tentang persaudaraan yang dirilis pada tahun 2004. Film ini berlatar pada tahun 1950 setelah pecahnya Perang Korea. Dalam film ini Won Bin berperan sebagai Jin-Seok, adik dari Jin-Tae (Jang Dong-Kun).

Jin-Tae yang lebih kuat dari Jin-Seok, bersumpah untuk menjaga adiknya itu agar tetap aman dari bahaya. Seorang pejabat militer berjanji untuk memulangkan Jin Seok jika Jin-Tae memenangkan medali kehormatan, Jin-Tae pun mulai bertarung tanpa rasa takut. Dari situlah kisahnya semain menarik.

5. My Brother

Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi Won Binhancinema.net

My Brother ini juga merupakan film bertema persaudaraan yang dirilis pada tahun 2004. Dalam film ini Won Bin kembali berperan sebagai adik, bernama bernama Jong-hyun, ia kuat dan pandai berkelahi. Ia mempunyai satu orang kakak laki-laki bernama Seong-hyun yang terlahir sumbing dan lemah.

Karena hal itu, ibu mereka jadi lebih sayang kepada Seong-hyun. Jong-hyun pun mengabaikan Seong-hyun. Suatu hari mereka jatuh cinta pada gadis yang sama, tetapi gadis itu hanya menyukai Jong-hyun. Karena ibunya yang lebih sayang pada Seong-hyun, konflik persaudaraan mereka pun semakin rumit.

Nah, itulah 5 drama dan film Korea diawal tahun 2000an yang dibintangi Won Bin. Bisa mengobati rasa kangenmu sama Won Bin.

Baca Juga: Berbakat, Ini Dia 8 Drama Korea yang Dibintangi Seo In Guk

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/throwback/fitriani-sudrajat/drama-dan-film-korea-awal-2000an-yang-dibintangi-won-bin-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Kangen! 5 Drama & Film Korea Awal 2000an yang Dibintangi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.