Search

#CrazyRichSurabayan Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Novel

Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan film 'Crazy Rich Asians' yang tayang beberapa waktu silam bukan hanya menjadi perbincangan hangat para pecinta film di Indonesia.

Namun, film itu turut memunculkan candaan lewat tagar #CrazyRichSurabayan yang kemudian menjadi viral di media sosial. Kini, viralnya #CrazyRichSurabayan bakal diadaptasi menjadi sebuah film dan novel di bawah produksi Falcon Pictures.


"Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini," demikian pernyataan Frederica, selaku perwakilan dari Falcon Pictures dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (23/10).

Pembahasan #CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat oleh Judith, pemilik akun Twitter @btari_durga. Ia merupakan seorang pengajar di sebuah Taman Kanak-Kanak yang memiliki ragam pengalaman menarik dengan hampir seluruh muridnya berasal dari kalangan atas.

Mengikuti jejak Crazy Rich Asians yang berawal dari novel, menurut Frederica, Falcon pun bakal lebih dulu menggarap novel tentang Crazy Rich Surabayan sebelum filmnya.

Buku itu disampaikan tak hanya menceritakan tentang kekayaan para orang kaya Surabaya tapi juga kepolosan anak-anak yang kerap diceritakan Judith.

Novel #CrazyRichSurabayan yang mengangkat kisah Judith bersama para muridnya ini ditargetkan terbit pada akhir 2018. Sementara, produksi filmnya direncanakan mulai pada awal 2019. (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181023163938-220-340806/crazyrichsurabayan-bakal-diadaptasi-jadi-film-dan-novel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "#CrazyRichSurabayan Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Novel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.