Search

Christine Hakim Kesulitan Bekerjasama dengan Bayi di Film ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris senior, Christine Hakim mengakui kesulitan berakting dengan bayi dalam film terbarunya, dancing in the rain.

Dalam film tersebut, Christine Hakim menjadi seorang eyang yang harus membesarkan cucunya seorang diri, karena ibu dari cucunya tak mau mengurus cucunya mengalami gangguan autis.

Dalam film tersebut Christine Hakim terlihat memandikan seorang bayi.

Baca: TKN Jokowi-Maruf Ingin Libatkan Generasi Muda Dalam Dinamika Politik

"Berkerjasama dengan bayi, itu yang paling sulit barang kali yah. Di cuaca yang cukup dingin untuk seorang bayi, mandi di kebun atau di taman, walaupun sudah ada air hangat. Si eyangnya harus punya akal banyak untuk menundukan si bayi," kata Christine Hakim.

Dalam film tersebutm, Christine Hakime sebagai eyang harus membesarkan cucunya bernama Banyu yang diperankan Dimas Anggara.

Baca: Pulih Dari Kecelakaan Lalulintas, Kapolres Tulungagung Sudah Masuk Kantor

Selain Dimas Anggara dan Christine Hakim, yang turut mengambil peran dalam film tersebut, di antaranya, Deva Mahenra, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, Bunga Zainal, dan Ayu Dyah Pasha.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/13/christine-hakim-kesulitan-bekerjasama-dengan-bayi-di-film-terbarunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Christine Hakim Kesulitan Bekerjasama dengan Bayi di Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.