Search

Wajib Nonton! 10 Rekomendasi Film Action Terbaik - Medcom.Id

Jakarta: Film-film aksi selalu menjadi daya tarik bagi para penonton dengan kombinasi petualangan mendebarkan, misi berbahaya, dan alur cerita yang menarik.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film aksi terbaik:

1. Mission Impossible 7 – Dead Reckoning (2023)


 
Dead Reckoning adalah sekuel terbaru dari Mission Impossible yang masih dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Dalam film ini, Ethan Hunt mendapatkan misi terbaru dari Impossible Mission Force (IMF) untuk melacak senjata baru yang mengancam umat manusia. Dalam petualangan seru ini, Ethan Hunt dibantu oleh Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg), Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), dan Alana Mitsopolis (Vanessa Kirby).

2. Everything Everywhere All at Once (2022)


 
Film ini memperkenalkan konsep multiverse melalui kisah Evelyn Wang, seorang imigran Cina di Amerika Serikat. Evelyn secara misterius terlempar ke dunia paralel di mana ia memiliki misi untuk menghentikan penjahat yang mengancam alam semesta.

3. The Batman (2022)


Kota Gotham dikejutkan oleh serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh sosok misterius yang menyebut dirinya The Riddler. Batman, diperankan oleh Robert Pattinson, berusaha menghentikan aksi The Riddler dengan bantuan asisten pribadinya, Alfred Pennyworth, dan Lt. James Gordon.

4. Shang Chi and the Legend of Ten Rings (2021)


 
Kisah dimulai dari legenda sepuluh gelang ajaib yang memberikan kekuasaan tak terbatas pada pemiliknya. Shang Chi harus menghadapi keluarganya dan masa lalunya yang kelam setelah melarikan diri ke Amerika Serikat.

5. Extraction (2020)


 
Film ini mengisahkan tentang Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang anak dari penguasa narkoba terbesar di India. Misi penyelamatan ini berlangsung di Bangladesh, di mana Ovi ditahan sebagai tebusan oleh bandar narkoba terbesar di sana.

6. Bad Boys for Life (2020)


 
Dalam film ketiga Bad Boys, detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett bersatu kembali untuk membasmi penjahat keji. Dengan unsur komedi yang kental, film ini menyajikan aksi memikat dari duo Will Smith dan Martin Lawrence.

7. Avengers: Endgame (2019)


 
Para Avengers berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos yang menghancurkan alam semesta. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, para pahlawan harus menyelamatkan dunia dan mengembalikan keteraturan alam semesta.

8. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)


 
John Wick menjadi target utama sejumlah pembunuh bayaran internasional setelah membunuh pentolan jaringan pembunuh bayaran bernama Santino D’Antonio. Diburu oleh berbagai musuh, John Wick dibantu oleh karakter baru bernama Sofia yang diperankan oleh Halle Berry.

9. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)


 
Luke Hobbs dan Deckard Shaw bersatu dalam misi melawan Brixton, seorang yang mengaku sebagai superhuman. Konflik juga terjadi di dalam keluarga Shaw yang menciptakan dinamika unik dalam film ini.

10. Mission: Impossible – Fallout (2018)


 
Ethan Hunt dan tim IMF dikirim ke Berlin untuk mencegah perang nuklir yang direncanakan oleh organisasi jahat Apostles. Dengan bantuan agen CIA August Walker, mereka harus menyelesaikan misi tersebut sebelum semuanya terlambat.
 
(Annisa Febyriana)
 

 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9oaWJ1cmFuL2ZpbG0vek5BUU95dk4td2FqaWItbm9udG9uLTEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWN0aW9uLXRlcmJhaWvSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajib Nonton! 10 Rekomendasi Film Action Terbaik - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.